Seks yang Tidak Akan Terjadi di Dunia Nyata!

Oleh Tgl: May 6, 2014
bercinta pagi

Jangan terlalu berharap adegan bercinta pertama Anda akan seperti di film-film ataupun buku-buku roman yang sering Anda baca. Jangan terlalu bermimpi mendapatkan pengalaman cinta yang menakjubkan. Berikut hal-hal yang tidak akan ada di dunia nyata…

1. Baju Berantakan

Tentu Anda familiar bukan dengan adegan film dimana baju-baju terlempar, berantakan di lantai. Ada yang nyangkut di kursi, ada yang tergeletak di meja ada yang tercecer di lantai dan pojok-pojok lainnya di kamar—bahkan ada yang di luar kamar juga.

Faktanya, tidak selamanya percintaan pertama Anda diiringi dengan mencampak-campakkan baju—entah kemana. Dan sebaiknya itu tidak perlu dilakukan, terutama kalau Anda masih menumpang di rumah mertua dan tidak mau mertua Anda menemukan pakaian dalam di meja makan.

2. Tidur Nyenyak

Jika ini adalah making love pertama Anda, dipastikan Anda tidak akan bisa tidur dengan nyenyak. Bagaimana mungkin bisa lelap, jika ada di sebelah Anda ada lawan jenis yang sangat ingin Anda peluki dan ciumi terus-menerus?

Pose pasangan di film yang langsung bisa terlelap begitu percintaan yang “panas” tidak akan Anda alami. Yang ada jantung Anda tidak akan berhenti berdebar dan ingin “selamanya” sadar untuk memandangi pasangan Anda.

3. Sakit

Untuk perempuan, yang namanya pertama kali berhubungan pasti terasa sakit. Terutama bila pasangan Anda kurang foreplay. Jadi jangan dibayangkan Anda benar-benar menikmati hubungan seks di pertama kali berhubungan—tentu saja Anda akan menyenangi bagian dimana pasangan memeluk dan mencium semalaman.

Kemudian langsung tidur sehabis bercinta? Jika Anda pembersih, Anda tidak bisa terlelap begitu saja. Tentu saja Anda akan “membersihkan” diri Anda sebelum tidur. Bukannya langsung lelap.

4. Lihai

Mustahil langsung lihai di momen pertama. Memang bercinta adalah insting alamiah, namun untuk bisa benar-benar “total”, tidak bisa dalam sekali permainan. Wajar jika ada kesalahan-kesalahan kecil. Mengingat ini adalah pertama kalinya Anda bercinta. Jadi tidak perlu khawatir Anda akan tampak bloon di hadapan pasangan. (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *