Perempuan Senang Disentuh di Sini

Oleh Tgl: May 24, 2014
perempuan-bahagia

Pria dengan egonya kadang melupakan beberapa hal sederhana yang justru sangat sakral. Para pria wajib tahu, ukuran Anda, teknik Anda yang ajaib tidak akan membahagiakan pasangan Anda kalau Anda melupakan beberapa hal ini!

1. Percakapan

Ini kan bukan pertandingan bola—walaupun di ending-nya Anda tetap pada persoalan “mencetak gol” atau tidak. Namun tetap saja, perempuan senang bila memulainya dengan percakapan yang sederhana, tentang bagaimana kegiatan yang masing-masing kalian lalui. Tentu saja ini dilakukan sembari Anda dan pasangan berbaring.

2. Pelukan

Ya, Anda boleh tertawa dan menganggap perempuan sebagai makhluk paling sensitif yang pernah ada. Yang jelas perempuan tidak diciptakan seperti Anda yang cepat “panas” dan senantiasa “membara”. Pasangan senang stimulus yang manis seperti pelukan ataupun sentuhan kecil di lehernya ataupun ciuman di dahinya. Perempuan senang bila Anda meletakkan kepalanya di dada Anda.

3. Bermain di Dada

Ketika Anda dan pasangan sudah melewati “basa-basi” tadi, jangan terlalu memburu ke “bawah”. Pasangan akan luar biasa senang bila Anda “bermain-main” di area dada dan memberikan banyak rangsangan di sana. Jangan hanya mencumbunya dengan bibir saja tetapi gunakan kreatifitas tangan Anda dengan memainkan puncak dadanya.

4. Fingering

Banyak perempuan yang senang bila pasangannya memberikan “serangan” di area miss V-nya. Jangan terlalu keras, bermainlah lembut biarkan dia memberi petunjuk. Jika dia terlalu malu untuk mengungkapkan keinginannya, Anda dapat menanyakannya dan meminta arahan darinya.

5. Bokong

Ya, selama ini Anda sering berimajinasi dengan bagian tubuh ini bukan? Lantas kenapa mendiamkannya ketika “itu” berada di dekat Anda. Remas dan jika pasangan menyukai gigitan kenapa tidak menggigitnya? Anda sudah memiliki kartu pass untuk melakukannya.

6. Ciuman di Leher

Jangan egois, karena bukan Anda saja yang senang dan menggilai ciuman di leher. Pasangan Anda juga senang bila Anda mencumbui lehernya sembari membisikinya kata-kata mesra. Berikan sejuta kecupan di lehernya sembari mengusap rambutnya. Anda juga bisa melakukannya sembari meremas pinggul perempuan Anda. Dia akan sangat menggilainya! (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *