Pendukung Jokowi Bengkulu Galang 10 Ribu Tandatangan

Oleh Tgl: May 25, 2014
pendukung-jokowi-bengkulu

Kita menargetkan sedikitnya 10 ribu tandatangan sebagai bentuk dukungan murni kaum muda Bengkulu kepada calon presiden Jokowi

Melfan Robiansyah

BENGKULU – Para pemuda Bengkulu Minggu (25/5/2014) menggelar aksi dukungan kepada capres Jokowi di kawasan Sport Centre Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Pendukung fanatik Jokowi ini menggelar kain putih sepanjang 15 meter untuk ditandatangani oleh para pengguna jalan pariwisata tersebut.

Koordinator aksi Melfan Robiansyah menyatakan, aksi yang digelar oleh para pendukung muda yang mayoritas adalah mahasiswa ini untuk menyapa masyarakat Bengkulu sebagai negeri Ibu Negara Fatmawati Soekarno.

“Kita menargetkan sedikitnya 10 ribu tandatangan sebagai bentuk dukungan murni kaum muda Bengkulu kepada calon presiden Jokowi,” ujar Melfan di Bengkulu.

Kegiatan ini akan dilakukan terus menerus sampai masa pemilihan presiden 9 Juli mendatang.

Hidi Christopher, karyawan swasta yang khusus berhenti untuk memberikan tandatangan mengatakan, sosok Jokowi merupakan figur yang tepat untuk memimpin negeri ini.

“Semangat nasionalisme negeri ini sudah sedikit dilupakan, figur Jokowi yang diusung PDI Perjuangan dan Nasdem terkait erat dengan Bengkulu,” ujar Hidi.

Koordinator Seknas Jokowi Bambang Sugiyanto menyatakan, aksi yang dilakukan kaum muda Bengkulu ini murni tanpa campur tangan kekuatan politik maupun kepentingan praktis.

“Mereka hanya memberitahu kita untuk menggelar aksi. Ini murni aspirasi dan gerakan para mahasiswa,” ujar Bambang. (dyo)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *