Long March Pendukung Jokowi Dikawal Superman

Oleh Tgl: May 4, 2014

BENGKULU – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Barisan Relawan pendukung Jokowi for President (Bara JP) melakukan aksi long march pada Minggu sore (4/5/2014).

Uniknya, aksi yang dimulai dari depan kantor Kejaksaan tinggi Bengkulu ini dikawal pendukung setia Jokowi menggunakan pakaian Superman dan beraksi laksana super hero.

Para pendukung aksi sempat mampir di pelataran tugu kuda simpang lima untuk melakukan orasi selama 30 menit. Lalu mereka kembali berjalan sambil menyanyikan lagi kebangsaan menuju rumah pengasingan Bung Karno di Jl Soekarno Hatta Kelurahan Anggut Atas Kota Bengkulu.

Salman B yang mengawal memakai baju superman mengatakan, saat ini Indonesia butuh pemimpin yang super seperti superman. Supaya bisa keluar dari persoalan yang melilit bangsa ini terutama berani berbuat tegas memberantas korupsi dan mensejahterakan masyarakat.

‘Panggil saya Super Salman. Kita perlu pemimpin negeri ini seperti Superman,” tegas Salman yang tercatat sebagai caleg DPRD Kaupaten Rejang Lebong dari PKPI.

Korlap aksi Feri Syafran menyatakan, aksi long march dilakukan untuk menyapa masyarakat Bengkulu untuk mendukung Jokowi menjadi Presiden RI. Aksi juga mendesak pemimpin bangsa ini agar menempatkan Bung Karno sebagai Bapak Bangsa.

“Kami mengajak masyarakat untuk mendukung Jokowi menjadi Presiden. Kami juga berharap Bung Karno diangkat menjadi bapak bangsa. Saat ini beliau hanya diposisikan sebagai pahlawan nasional sejajar dengan Kapitan Patimura. Bung Karno itu Proklamator, pencetus Tri Sakti. Wajar jika posisi beliau ditingkatkan oleh bangsa ini,” tehas Feri. (dyo)





2 Comments

  1. arie

    May 5, 2014 at 11:22

    ini adalah contoh regenerasi pemuda yg aktif dalam bidang politik yg patut untuk ditiru. semoga sukses

  2. feri

    May 5, 2014 at 11:51

    Ralat dikit Bung,, BARA JP (BARISAN RELAWAN JOKOWI PRESIDEN) .. šŸ˜€

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *