7 Hal yang Buat Pria Hilang Mood

Oleh Tgl: May 20, 2014

Awalnya semua berjalan sempurna. Anda dan dia seperti tidak bisa terpisahkah satu sama lain. Pokoknya, benar-benar ada chemistry di antara kalian berdua. Namun tiba-tiba saja mendadak si dia kehilangan mood untuk melanjutkan hubungan dengan Anda. Heran? Ini dia alasannya dan berhentilah bertanya-tanya!

1. Flirting ke Banyak Orang

Pria akan merasa Anda sangat cheesy jika ternyata Anda flirting ke banyak orang. Membuatnya merasa menjadi sisa-sisa, atau orang terakhir yang mendapat sinyal flirting Anda.

2. Terlalu Dekat Dengan Teman Pria

Pria sangat senang jika perempuan yang disukainya bisa berbaur dengan teman-teman prianya. Namun tidak dengan pria-pria yang tidak dia kenal—apalagi bila terlalu dekat. Membuat seolah Anda bisa dipikat oleh banyak pria dan membuat si dia menjadi tidak istimewa lagi.

3. Seperti Anak Remaja

Anak-anak oke—di waktu-waktu tertentu, pria senang bila perempuannya bermanja ria. Namun bertingkah seperti anak remaja? Hmm…pria lebih memilih menjalin hubungan dengan perempuan kekanakan ketimbang perempuan dewasa yang masih menganut pola hubungan cinta ala anak remaja.

4. Pesimis

Bagaimana Anda bisa jadi sandaran dan tempatnya cerita jika Anda sangat pesimis memandang hidup. Terlalu apa adanya dan tidak punya cita-cita ataupun sesuatu yang ingin Anda raih dan lakukan untuk diri Anda sendiri?

5. Berbohong

Anda sendiri tidak suka dan merasa terluka bila dibohoni demikian juga halnya dengan pria. Meskipun Anda berbohong untuk membuatnya terkesan, justru hal itu bisa membuat perasaannya drop yang awalnya sangat tertarik untuk dekat dengan Anda menjadi tidak lagi.

6. Tidak Sabar

Ya, pria memang sudah dari sananya kurang memerhatikan hal-hal detail. Masakan Anda tidak bisa menerima kekurangannya yang ini dan meminta semuanya terjadi sempurna? Anda sendiri tidak sempurna jangan pula menuntut pasangan yang sempurna untuk diri sendiri.

7. Janji yang Berlebihan

Jika Anda salah cukup meminta maaf tapi tidak dengan cara yang berlebihan. Apalagi sampai berjanji—bahkan bersumpah untuk tidka mengulanginya. Pria tidak senang jika Anda terlalu banyak mengumbar janji untuk sesuatu hal yang belum tentu diketahui ke depannya. Penting buat pria untuk menjalani hari-hari yang sekarang dengan komitmen—tidak muluk. (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *