5 Tempat Bertemu Soulmate

Oleh Tgl: May 10, 2014
soulmate

Anda belum juga bertemu soulmate? Mungkin sudah saatnya Anda berganti tempat nongkrong. Jangan hanya menunggu keajaiban datang, menanti the right one, datang ke hadapan Anda dengan diiringi musik Puccini. Sampai kiamat pun tidak akan datang. Ubah strategi Anda, ini adalah kehidupan nyata, bukan film ataupun cerita seperti di buku yang Anda baca!

1. Tempat Tak Biasa

Anda bukan penikmat seni? Buat Anda lukisan, patung dan hal-hal nyeni lainnya adalah sesuatu yang membosankan? Bisa jadi iya! Namun tentunya Anda sedikit percaya ‘kan kalau jodoh kadang bertemu di tempat-tempat yang tak terduga. Coba sesekali mendatangi tempat yang sama sekali bukan favorit Anda. kemudian pasang mata dan telinga lebar-lebar untuk menerima segala bentuk kemungkinan.

2. Jalan yang Jarang Dilalui

Selalu melewati jalan yang itu-itu saja setiap pulang kerja? Nah, mulai sekarang coba deh mengganti rute Anda. Bukan hanya untuk suasana yang berbeda saja, tapi siapa tahu Anda bertemu seseorang yang potensial bagi masa depan nantinya. Siapa tahu? Kenapa tidak mau mencoba?

3. Weekend di Kota Kecil

Kalau menghabiskan weekend hanya di rumah saja, bagaimana mau ketemu jodoh? Cobalah melewatkan weekend Anda dengan berkunjung di kota kecil berdekatan dengan tempat tinggal Anda. Terkadang di tempat yang tenang dan senyap, kita bisa mendapat pencerahan. Siapa tahu selain pencerahan Anda bertemu dengan seseorang yang juga bisa mencerahkan hidup Anda.

4. Gabung di Komunitas

Ada dua pilihan. Bergabung di komunitas yang memang sesuai dengan minat atau sama sekali di luar minat. Perbedaannya adalah kalau sesuai dengan minat Anda tidak begitu susah untuk mengikutinya, berbeda dengan yang di luar minat. Namun seru juga melakukan sesuatu yang berbeda. Ada tantangannya dan membuat Anda melakukan sesuatu di luar kebiasaan. Untung-untung bertemu orang baru yang bisa menempati hati yang kosong hehehe…

5. Reuni

Jangan menolak ajakan reuni dengan alasan, males bertemu dengan teman-teman lama ataupun dengan mantan. Tidak ada yang tahu Anda akan bertemu dengan siapa ketika di reuni. Siapa tahu seseorang di masa lalu yang gagal Anda raih hatinya, bisa Anda dapatkan di masa sekarang. Pernah dengar ‘kan, terkadang kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda? (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *