5 Rahasia Orgasme Perempuan !

Oleh Tgl: May 24, 2014
orgasme-perempuan

No woman gets an orgasm from shining the kitchen floor kata Betty Friedan, penulis dan feminis asal Amerika.

Jangan mengaku pria sejati kalau Anda belum bisa memuaskan perempuan Anda di “sana”. Sebenarnya sederhana saja, pasangan tidak peduli “ukuran” Anda atau berapa banyak uang yang Anda hasilkan hari ini. Ketika Anda dan pasangan berada di tempat tidur, pasangan ingin Anda melakukan ini:

1. How to Treat

Psikolog seks Zoya Amirin mengatakan, dalam bercinta perempuan sangat jeli memperhatikan detail awal dan akhir sesi bercinta yang jelas mempengaruhi keberhasilan orgasme.

Foreplay bukan hanya pelukan dan ciuman. Poinnya adalah bagaimana Anda memperlakukan mereka sebelum sesi bercinta. Misalnya mengatakan betapa beruntungnya Anda memiliki pasangan seperti dia. Menjadikan dia ratu semalam dengan menyingkirkan hal-hal lain dan fokus kepadanya.

2. Ciuman Plus Pelukan

Biasanya lelaki maunya langsung penetrasi dan melewatkan sesi bercumbu hangat. Perempuan amat senang dan teramat senang dipeluk dan dicium. Dan mereka membutuhkan itu untuk menyalakan “sumbunya”.

Seperti kita ketahui, pria cepat terangsang dan cepat juga mencapai finish. Berbeda dengan perempuan yang membutuhkan waktu lama untuk terangsang. Selain untuk sesi pemanasan, ciuman dan pelukan dibutuhkan untuk kebahagiaan emosionalnya.

3. “Permainan” Tangan

Ya…jangan sangka Mr. P menjadi satu-satunya hal yang diinginkan pasangan dari Anda. Dan bukan hanya “pesawat tempur” Anda saja yang bisa memuaskan dia. Pergunakan jari-jari Anda untuk membawa pasangan menjadi semakin “basah”.

Bermain-mainlah “disana”, berikan sentuhan lembut dan biarkan dia menuntun Anda, bagian mana yang ingin dia untuk Anda sentuh. Tanyakan apakah dia senang, apa yang dia rasakan. Biarkan dia mengekspresikan lewat kata-kata dan bonusnya Anda semakin on dengan pernyataan-pernyataan “serunya”.

4. Atas – Bawah

Biarkan dia di atas. Women on top memang bikin perempuan mudah mendapatkan orgasme. Dan kelebihan posisi ini, bisa “menahan” durasi Anda. Tapi, sesenang-senangnya perempuan berada di “atas”, mereka lebih memilih Anda menyelesaikan gol terakhir .

Sehingga, biarkan pasangan bersenang-senang dengan women on top, namun ketika dia sudah berhasil mendapatkan orgasmenya, selesaikan dengan misionari. Akan lebih memuaskan ketika perpindahan posisi, ini penetrasi tidak terputus.

5. Hal Simple

Anda dan pasangan bukan pemain blue film yang hanya menginginkan persetubuhan. Apalagi perempuan yang selalu menempatkan perasaan di atas segala-galanya. Oke, pasangan senang dirty talk, “bermain peran” dan skenario bercinta lainnya.

Namun di atas itu semua, perempuan “menggilai” hal-hal simple yang  sering diluputkan para pria. Misalnya kontak mata, pelukan setelah bercinta, jangan pernah memintanya membuang bungkus kondom atau memasak mie goreng karena Anda sudah terlalu lelah! (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *