4 Kalimat Bikin Dia Turn On

Oleh Tgl: May 8, 2014
bercinta pagi

Ingin menggoda pasangan dengan cara yang tak biasa? Atau ingin bermesraan dengan pasangan hanya saja gengsi mengajaknya to the point? Anda bisa menggodanya dengan empat kalimat ampuh berikut ini. Dijamin, dia tidak hanya langsung berkata iya, namun juga memuji selera humor Anda. Siap untuk seks yang menakjubkan nanti malam?

1. “Di sini sangat panas…”

Tentu saja setelah percakapan kalian berdua diawali dengan mengomentari seks-seks sebelumnya atau adegan romantis dalam film favorit yang Anda serta pasangan tonton tadi malam. “Di sini sangat panas…” bisa menjadi “pancingan” buat pasangan untuk menangkap sinyal ingin bercinta. Apalagi kalau Anda tambahi dengan, “Aku sampai keringetan, nih…apalagi sambil ngobrol dengan, kamu…” Jika pasangan Anda memiliki IQ normal dia pasti tahu apa yang Anda maksud.

2. “Lebih enak makan kamu…”

Ceritanya, Anda dan pasangan sedang memanfaatkan waktu makan siang dan sedang ngobrol menu makan siang di kantor masing-masing. Ketika pasangan Anda menanyakan enak nggak makan siangnya, Anda bisa memberikan jawaban. “Lebih enak makan kamu…” Tentu saja sambil bercanda—tapi semua juga tahu ini candaan cheesy yang tetap menghibur. Bila pasangan hanya tertawa, segera sambung dengan kalimat, “Mau tahu nggak bagian mana dari kamu yang paling aku suka?” Hmm…selanjutnya terserah Anda dan pasangan mengakhirinya bagaimana dan dimana.

3. “Kangen…”

Anda dan pasangan punya panggilan mesra buat Mr. P dan Miss. V? Jika ada, mengirimkan pesan, “Aku kangen si sosis,” bisa membuat pasangan langsung berdesir atau mungkin tidak bisa duduk dengan sempurna, karena darahnya semua turun ke bawah. Bila Anda belum punya panggilan mesra buat “mainan kesayangan” masing-masing, tidak ada salahnya memulainya dari sekarang. Belum terlambat, kok!

4. “Main-main di pelukan kamu, enak nih…”

Memang terdengar kekanak-kanakan sih. Tapi pria mana yang hatinya tidak langsung lumer kalau orang yang disayanginya, “teman” tidurnya, merindukan pelukannya. Jangan heran kalau dia ingin segera cepat-cepat pulang dan mewujudkan keinginan Anda, ya! (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *