Walikota Beri Arahan Kepada 170 Karyawan PDAM

Oleh Tgl: April 22, 2014
Arahan

Bekerjalah dengan maksimal dan professional sebab untuk meningkatkan pendapatan tidak bisa dilakukan kalau pelayanan PDAM tidak maksimal bagi pelanggannya di Kota Bengkulu

Drs H Fachruddin Siregar MM

BENGKULU – Walikota Bengkulu melalui Asisten II Setda Kota Bengkulu, Drs H Fachruddin Siregar MM, Selasa (22/4) memberikan arahan kepada seluruh karyawan PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu yang berjumlah kurang lebih 170 orang.

Dalam kesempatan family gathering dengan seluruh karyawan PDAM, Dewan Pengawas, dan Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan ini, Fachruddin menyampaikan PDAM harus terus membenahi pelayanan air bersih kepada warga Kota Bengkulu.

“PDAM dihimbau untuk terus mengupayakan gara terus meningkatkan pelayanan air bersih kepada warga kota,” katanya menyambungkan pesan Helmi Hasan yang berhalangan hadir di Grage Horizon.

Menurut Facruddin banyaknya keluhan warga kota terhadap pelayanan PDAM beberapa waktu lalu sudah seharusnya menjadi cambuk untuk memperbaiki pelayanan PDAM.

“Bekerjalah dengan maksimal dan professional sebab untuk meningkatkan pendapatan tidak bisa dilakukan kalau pelayanan PDAM tidak maksimal bagi pelanggannya di Kota Bengkulu,” tambahnya.

Disisi lain, Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan mengatakan kegiatan family gathering dengan seluruh karyawan PDAM ini selain menjadi momen walikota memberikan arahan, tujuan kegiatan ini kata dia menjaga kekompakan dari setiap pegawai untuk bekerja agar lebih profesional.

“Acara ini diperusahaan sudah biasa, tujuan menyelanggarakan kegiatan ini adalah untuk mengumpulkan seluruh karyawan sekaligus memberikan pencerahan dan pengarahan dari walikota,” jelasnya.

Menurut dia, selama beberapa bulan terakhir sudah ada peningkatan pelayanan PDAM kepada masyarakat sehingga hal ini perlu diapresiasi dan didukung oleh pemkot kepada PDAM untuk melaksanakan tugasnya dalam melayani masyarakat.

Untuk diketahui pada kesempatan ini, Facruddin juga melepaskan tiga pegawai yang sudah memasuki masa pension.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *