Wagub Dan Keluarga Coblos Di TPS 7

Oleh Tgl: April 9, 2014
Wagub memilih

Hari saya sudah menyalurkan hak suara saya. Saya berharap dari pelaksanakan pemilu ini kita bisa menghasilkan yang terbaik. Dengan kualitas anggota legislative yang bermutu

Sultan Bahtiar Najamudin

BENGKULU – Wakil Gubernur Bengkulu Sultan Bahtiar Najamudin beserta keluarganya hari ini, Rabu (9/4) sekitar pukul 10.00 WIB menyalurkan hak pilihnya pada pemilu legislative di TPS 7, Jalan Mahakam, Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

TPS 7 tempat wagub mencoblos, berlokasi tidak jauh dari kediaman keluarganya, tampak pada saat pencoblosan wagub menggandeng ibu kandungnya ke TPS bersama satu adik perempuan dan kakak kandungnya, Dinmar.

Seusai mencoblos Sultan juga menyempatkan diri menyapa masyarakat yang sedang antre mencoblos sekaligus memantau jalannya pelaksanaan pemilu. Dia berharap  pelaksanaan pemilu legislatif hari ini bisa berjalan demokratis, aman, dan damai.

“Hari ini saya sudah menyalurkan hak suara saya. Saya berharap dari pelaksanakan pemilu ini kita bisa menghasilkan yang terbaik. Dengan kualitas anggota legislative yang bermutu,” katanya.

Lebih lanjut, Sultan juga mengimbau masyarakat yang telah mendapat undangan untuk memilih atau yang sudah berhak memilih untuk segera datang ke TPS memberikan hak suara dengan tertib.

“Tingkat partisipasi pemilih sangat menentukan Bengkulu, karenanya pemungutan suara kan belum tutup sampai jam 1 nanti, datanglah ke TPS gunakan hak pilih kita,” ajak Sultan.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *