Untuk Jokowi, Massa Bara JP Kawal Suara PDIP

Oleh Tgl: April 13, 2014
Foto Feri Safran

Kita memang tidak menurunkan relawan secara serentak, sebab tidak semua relawan punya kesempatan waktu dan keuangan mengingat kerja kita memang tanpa pamrih dan tanpa sponsor, untuk operasional pun dengan uang sendiri.

Feri Safran

BENGKULU – Setelah terang-terangan mendukung PDIP disamping mendukung Jokowi sebagai presiden RI, Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Bengkulu menunjukkan komitmennya dengan terus mengamankan serta mengawal suara PDI Perjuangan di setiap tempat pemungutan suara (TPS) di Provinsi Bengkulu.

“Secara tidak langsung relawan menjadi saksi bayangan, relawan tersebar dibeberapa titik yang sudah dipetakan,” kata Ketua Harian Bara JP Bengkulu, Feri Safran, Minggu (13/4).

Menurut Feri relawan Bara JP yang sudah lebih dari 10.000 orang ini memang tidak diturunkan secara serentak untuk mengawal TPS terlebih Bara JP yang massanya banyak dari kalangan golput pada pemilu tahun-tahun sebelumnya, benar-benar mengeluarkan operasional organisasi dari kantong pribadi.

“Kita memang tidak menurunkan relawan secara serentak, sebab tidak semua relawan punya kesempatan waktu dan keuangan mengingat kerja kita memang tanpa pamrih dan tanpa sponsor, untuk operasional pun dengan uang sendiri. Tetapi kami percaya suara tidak akan meleset terlalu jauh,” tambahnya.

Diakui Feri meski bukan kader partai, massa Bara JP komitmen menjaga suara Jokowi karena sangat disadarinya PDI Perjuangan merupakan jalan Jokowi menuju Presiden Inodnesia.

“Kami hanya ingin Jokowi menjadi presiden, langkahnya mendukung dengan cara menjaga suara PDIP jangan sampai berkurang apalagi hilang oleh kecurangan pihak tertentu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Feri sendiri mengatakan saat ini Bara JP Provinsi Bengkulu masih membuka pintu lebar-lebar bagi masyarakat baik mahasiswa, petani, guru dan segala profesi bergabung dengan Bara JP.

“Kami terbuka untuk semua masyarakat yang merindukan sosok pemimpin jujur, rendah hati, dan komitmen seperti Jokowi untuk bergabung menjadi relawan Bara JP,” tutupnya.(sey)





3 Comments

  1. danu

    April 13, 2014 at 14:14

    mantapp! ahaha

  2. arie

    April 14, 2014 at 22:28

    feri safran mantap (Y) .. dukung dan pilih trus jokowi. utus semua personil BARA JP unuk memperjuangkn JOKOWI, agar JOKOWI yg jdi Presiden yg terbaik buat NEGARA KITA< NEGARA INDONESIA! BUKANNN YANG LAIN!!!!
    JOKOWI? YES! yg lain ? males ah.. buang klaut aja

  3. gunawan wijaya

    April 16, 2014 at 23:45

    mantap bang,, maju terus dah…

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *