Ungu Berhasil Hipnotis Massa Pada Kampanye PAN

Oleh Tgl: April 4, 2014
Kampanye PAN

Masyarakat Bengkulu ayo semangat, insyaallah 9 april kemenangan PAN akan kita raih. PAN…!

Pasha

BENGKULU – Band Ungu yang menjadi band gandengan Partai Amanat Nasional (PAN) saat menggelar Kampanye akbar di Bengkulu berhasil menarik simpati simpatisan, kader, serta masyarakat yang datang dengan lagu-lagunya.

Dari pantauan bengkuluonline, meski kampanye akbar tersebut urung menghadirkan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa lantaran tidak mendapatkan izin cuti dari Bawaslu, namun kesemarakan sangat terasa karena dihadiri oleh Menteri Kehutanan (Menhut) RI Zulkifli Hasan yang juga kader PAN, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu H. Helmi Hasan, SE, Bupati Muko – Muko, dan Bupati Seluma serta artis yang tak lain juga kader PAN.

Kampanye semakin seru setelah Pasha yang mengawangi Band Ungu dengan menggenakan Jas Biru dipadan Kemeja Putih dan Celana Hitam menyanyikan lagu-lagunya untuk menghibur kader dan simpatisan PAN di Bengkulu.

“Masyarakat Bengkulu ayo semangat, insyaallah 9 april kemenangan PAN akan kita raih. PAN…!,” teriak Pasha disambut hsiteris oleh simpatisan dengan jawaban Menang.

Menariknya dari kampanye ini Band Ungu mengubah salah satu bait lagunya dengan lirik kerja nyata semakin menambah histeris ratusan simpatisan.

“PAN.. Partai Kerja Nyata, ayo kita coblos PAN,” teriak Pasha yang bernama asli  Sigit Pamungkas ini.

Sayangnya pada saat kampanye ini terjadi kericuhan dan aksi baku hantam yang menyebabkan dua pemuda atas nama Deni dan Subhan diamankan pihak kepolisian. Namun berhasil dilepaskan kembali setelah acara usai.

Disisi lain, Ketua DPC Pan Kota Bengkulu Abdul Gani mengatakan pihak partai sama sekali tidak pernah menginginkan terjadinya bentrok terlebih PAN juga sudah menyampaikan izin sebelum melangsung kampanye ke Polsek Bengkulu untuk memberi pengawalan.

“Kondisinya kan ramai jadi mungkin keinjak atak tersenggol, kita coba maklumi saja. Sebab kami juga sudah melibatkan aparat,” tambahnya.(sey)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *