Siswa Peraih UN Tertinggi, Akan Terima Reward Dari Pemkot

Oleh Tgl: April 17, 2014
reward-points

Sesuai permintaan Walikota Bengkulu H Helmi Hasan SE, Dinas Pendidikan sudah menyiapkan reward untuk peserta UN yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi

Drs. Gianto

BENGKULU – Pemkot Bengkulu melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu Drs. Gianto sudah menyiapkan reward khusus yang dipersembahkan untuk pelajar yang berhasil menjebol nilai tertinggi perolehan Ujian Nasional 2014 di Kota Bengkulu.

“Sesuai permintaan Walikota Bengkulu H Helmi Hasan SE, Dinas Pendidikan sudah menyiapkan reward untuk peserta UN yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi,” kata Gianto.

Menurutnya bentuk reward yang akan diberikan kepada para siswa ini berupa uang pembinaan dan alat belajar yang bisa menunjang sekaligus dapat memotivasi pelajar di Kota Bengkulu lainnya.

“Kalau masalah dan bentuk rewardnya kan itu persoalan teknis yang jelas sudah ada anggaran dari dana APBD untuk siswa yang berprestasi khususnya dengan nilai UN tertinggi. Kemungkinan besar uang pembinaan atau berupa laptop,” tambahnya.

Dikatakan dia, tidak hanya peraih UN tertingga yang akan mencicipi reward tersebut namun siswa yang tidak berada di kelas tiga juga bisa menikmati reward itu jika berhasil meraih peringkat tertinggi disekolahnya.

“Nah rewardnya bukan hanya untuk pelajar peraih UN tertinggi, pelajar berprestasi untuk tingkatan SD dan SMP serta SMA kelas 10 dan 11 juga akan diberikan reward,” tandasnya.

Disisi lain terkait pelaksanaan UN yang sudah berlangsung, Gianto menuturkan dari penilaiannya sudah berjalan cukup baik dan lancar.

“Alhamdulillah pelaksanaan UN berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya.(sey)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *