Siang Ini 15000 Massa Ikuti Kampanye PKS

Oleh Tgl: April 1, 2014
anis matta_PKS

Bahkan dalam kampanye ini, Presiden PKS Anis Matta hadir ke Bengkulu untuk menjadi juru kampanye partai kita bernomor urut 3 ini

Burhandari, S.Pd, M.Si

BENGKULU – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadwalkan akan menggelar kampanye akbar hari ini, Selasa (1/4) di Gedung Olahraga (GOR) Sawah Lebar, Kota Bengkulu. Ditargetkan 15000 massa hadir untuk menyaksikan kampanye akbar tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Kebijakan Publik DPW PKS Provinsi Bengkulu Burhandari, S.Pd, M.Si menurutnya PKS memastikan dalam kampanye ini kurang lebih 15000 kader se Provinsi Bengkulu serta simpatisan berkumpul untuk mengikuti kemeriahan kampanyenya.

“Bahkan dalam kampanye ini, Presiden PKS Anis Matta hadir ke Bengkulu untuk menjadi juru kampanye partai kita bernomor urut 3 ini,” katanya kepada bengkuluonline.

Lebih jauh selain menghadirkan Presiden PKS yang kini sudah berada di Bengkulu, Burhandari mengatakan massa PKS juga akan disuguhkan hiburan oleh Nasyid Shotul Harokah dari Jakarta.

“Jadwal kampanye kita hari ini jam 13.00 WIB di GOR dan untuk menyemarakkan PKS juga menghadirkan tampilan Nasyid,” jelas dia.

Burhandari menyampaikan pada kesempatan kampanye ini dipastikan Anis Matta akan meminta restu dan dukungan masyarakat Bengkulu untuk menjadi pemimpin Indonesia dengan cara membantu PKS meraih suara maksimal di pileg 9 April 2014 mendatang.(sey)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *