Shalat Berhadiah, Walikota Serahkan Avanza Di Muara Bangkahulu

Oleh Tgl: April 25, 2014

Ini merupakan komitmen pemkot yang sudah meluncurkan program shalat berhadiah ke tingkat kecamatan dan kelurahan

H. Helmi Hasan, SE

BENGKULU – Meski terus menuai kritikan dan kontra, Program shalat dzuhur berjemaah dengan berbagai hadiah terus digalakkan oleh Pemerintah Kota Bengkulu, bahkan pada kesempatan shalat Jum’at berjamaah hari ini Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE kembali menyalurkan hadiah untuk program shalat berhadiah kecamatan.

Didampingi oleh SKPD dan FKPD walikota memberikan 1 unit Avanza kepada pengurus masjid yang diperuntukkan sebagai reward kepada warga di Kecamatan Muara Bangkahulu yang paling rajin shalat sampai 52 kali berturut-turut tanpa alpa sekali pun.

“Ini merupakan komitmen pemkot yang sudah meluncurkan program shalat berhadiah ke tingkat kecamatan dan kelurahan,” kata Helmi Hasan, Jum’at (25/4).

Kemudian kepada para Jemaah di Masjid Besar  Al Barakah Kec. Muara Bangkahulu, Helmi mengarahkan shalat berhadiah bisa ditetapkan dan disesuai dengan jadwal para Jemaah. Namun dia berharap meski ada hanya satu waktu dalam seminggu jadwal shalat berhadiah itu, masyarakat dapat lebih intens melakukan shalat meski bukan jadwal shalat berhadiah.

“Mari kita makmurkan masjid dan kita jadikan masjid rumah kita,” kata Helmi.

Sementara, pengurus masjid akhirnya menetapkan pelaksanaan shalat  berhadiah di Kecamatan  Muara Bangkahulu yang berlamat Jalan Bhakti Dharma Wanita No 1 A ini akan dilaksanakan setiap hari Senin di waktu Dzuhur.

Untuk diketahui sampai saat ini selain Kecamatan Muara Bangkahulu, beberapa Kecamatan sudah menerima hadiah bahkan hadiah program ini pun sudah diserahkan ditingkat kelurahan yakni di Masjid Al Khair di Kelurahan Kebun Kenanga, Jalan Flamboyanm, Kota Bengkulu beberapa waktu lalu.(sey)

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *