Their Sex Life are Fantastico!

Oleh Tgl: April 26, 2014
rihanna-lingerie

Mungkin kita nggak bisa menjiplak kehidupan seleb yang serba blink-blink. Tapi satu nih yang bisa kita tiru, seksnya yang bombastis. Berikut ritual seks para bintang yang bikin pengen teriak oh yeessss terus…

  1. Unpredictable Place by Will Smith

Bercinta itu jangan direncanakan, biarkan mengalir saja. Terlalu banyak menuntut supaya aksi seks sempurna seperti di tivi-tivi pun bikin Anda dan si dia tertekan. Tapi ketika birahi menyala—dimanapun itu jangan ditahan. Sesekali cobalah bercinta di tempat-tempat yang nggak biasa, di rumah teman, di toilet restoran atau di kantor pasangan mungkin? Tentu saja kalau dia memiliki ruangan pribadi.

  1. Practise Make You Perfect by Adam Levine

Bercinta dengan banyak perempuan adalah salah satu wild dream musisi hot ini. Bahkan dia menyebut dirinya pemuja perempuan bukan playboy. Anyway, pengalamannya bercinta dengan lots of women, membuat pria dengan banyak tato ini khatam segala macam posisi dan titik erotis. Benar orang bilang,  practice make perfect, tapi dengan satu orang saja ya….

  1. Less Argument More Blowjob by Gwyneth Paltrow

Aktris cantik ini mengaku sering membungkam argumennya dengan sang suami—Chris Martin dengan blow job. Tip dari Gwyneth Paltrow ini perlu ditiru. Pria suka dijamu di bawah sana dan konon aksi mulut Anda ke si “adik kecil” bisa mengacaukan otaknya sesaat!

  1. Hot Lingerie by Beyonce Knowles

Anda memang perlu mengoleksi lingerie, investasi untuk kehidupan seks yang amaze, tuh! Beyonce menggunakan lingerie untuk “mengikat” Jay Z supaya betah berlama-lama di ranjang. Dan berhasil, Jay Z suka tidak tahan melihat bokong seksi Beyonce berbalutkan lingerie hitam!

  1. Sexy Language by Eva Longoria

Jika orang mempelajari bahasa prancis untuk keperluan akademik atau bisnis, Eva Longoria justru menjadikan bahasa prancis sebagai bahasa yang digunakannya untuk bercinta dengan pasangannya. Mungkin Eva merasa seksi ketika mengatakan oui oui oui (yes..yes..yes—red)

  1. Drive Him Crazy by Jessica Simpson

Sengaja berlama-lama sebelum akhirnya menyerang adalah “senjata” Jessica. Dia sering sengaja setengah naked, memberikan long deep kisses ataupun membelai tubuh pasangan dan…meninggalkan dia dengan biraakhi membara. Permainan ini terbukti membuat pria gelisah sendiri dan memberikan pandangan memohon, “Give me more….” Tidak heran, John Mayer menyebut Jessica kokain dalam wujud seks!

  1. Food + Sex by Halle Berry

Pernah tid Anda mengombinasikan makan kegemaran dan seks?  Sebagai penggemar spaghetti, Halle Berry memilih memakan menu favoritnya itu melalui tangan pasangannya. Hmm…sepertinya menarik juga dicoba, apalagi kalau ditempatkan di bagian-bagian tubuh tertentu.

  1.  The Sexy Wolverine by Hugh Jackman

Ternyata,Hugh Jackman, turut membawa perannya sebagai Wolverine di tempat tidur! Duh, jadi penasaran ya, seberapa hebat Wolverine di atas ranjang? Apa sehebat ketika bertarung dengan musuh-musuhnya?

  1. Self Service by Robert Downey Jr.

Terkadang memang, Anda perlu membantu diri sendiri untuk mendapatkan orgasme.seperti yang dilakukan si Iron Man ini, terkadang dia melakukan masturbasi. Dan menurutnya tidak ada orang yang paling mengerti dirinya selain dia sendiri. Setuju? (T. Alur)

  1.  Being submissive by Rihanna

Meski kelihatan sangat feminis di atas panggung, ternyata Rihanna nggak suka mendominasi umbrella girl ini malah lebih senang menjadi perempuan manis yang disuruh ini itu. Tentunya dengan satu syarat, pasangannya harus punya kharisma dominan dan bisa memainkan perannya dengan perfecto. Didominasi benar-benar membuat Rihanna turn to the On! (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *