Rio Capella dan Bang Ken Unggul Di Lapas

Oleh Tgl: April 10, 2014
logo pemilu 2014

Dari hitungan kami yang sudah selesai untuk DPR RI dimenangkan oleh Rio Capella dan dr. Anarulita Muktar dari Partai Nasdem, suara dua calon ini sama-sama 42 suara

Ramlan

BENGKULU – Hasil penghitungan Pemilu Legislatif 2014 yang berlangsung pada Rabu (9/4) kemarin di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bengkulu dimenangkan oleh Rio Capella dan dr. Anarulita Muktar dari Partai Nasdem untuk DPR RI dapil Bengkulu, sementara untuk calon perorangan diungguli oleh dan Ahmad Kanedi.

“Dari hitungan kami yang sudah selesai untuk DPR RI dimenangkan oleh Rio Capella dan dr. Anarulita Muktar dari Partai Nasdem, suara dua calon ini sama-sama 42 suara,” kata Ketua PPS Lapas Bengkulu Ramlan, Kamis (10/4) petang.

Setelah kedua nama tersebut urutan ketiga yang suaranya jauh ketinggalan diraih oleh caleg PDIP atas nama Elva Hartati Murman dengan perolehan suara hanya 10 suara.

“Sisanya tidak ada yang sampai 10 hanya caleg PDIP atas nama Elva Hartati yang menepati urutan ke tiga dengan 10 suara,” kata Ketua PPS di TPS 6 kelurahan Malabro ini.

Sementara kata Ramlan untuk calon DPD RI berdasarkan hasil penghitungan diungguli oleh mantan Walikota Bengkulu Ahmad Kanedi atau akrab disapa Bang Ken dengan perolehan suara sebanyak 127 suara.

“lalu pada urutan kedua ditepati oleh Eni Khairani sebanyka 38 suara dan urutan ketiga ditepati oleh Riri Damayanti sebesar 27 suara,” tambah dia.

Lebih lanjut, Ramlan mengatakan meski total warga binaan di Lapas berjumlah 701 orang dan DPT mencapai 468 orang  dengan alokasi surat suara sebanyak sebanyak 477 surat suara. Namun surat suara yang dipakai hanya 321 surat suara saja.

“Sisanya banyak yang tidak memilih lantaran tidak terdaftar pada DPT dan juga tidak masuk pada DPTB,” tutupnya.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *