Puluhan Truck Terjebak Macet

Oleh Tgl: April 14, 2014

Saya sudah disini sejak pukul 5 pagi tadi, saya ingin menuju ke Lampung

Suandi

SELUMA – Puluhan truck terjebak macet di Desa Talang Dantuk Kecamatan Seluma Barat, diperkirakan kemacetan ini terjadi sejak pukul 03.00 wib, Senin (14/04) pagi.

Kemacetan ini terjadi akibat ada truck yang mengalami kerusakan tepat ditikungan yang menanjak. Antrian panjang pun semakin parah, dengan lebar jalan yang hanya 6 meter alhasil menyebabakan kemacetan sampai 4 Km.

Menanggani kemacetan ini, pihak Polantas setempat langsung terjun ke lokasi untuk mensterilkan jalanan yang macet, begitupun Dinas Lalu Lintas dan jalanan. Dan dari sekian banyak mobil yang terjebak macet juga terlihat mobil dinas milik bupati seluma yang ikut terjebak.

“Saya sudah disini sejak pukul 5 pagi tadi, saya ingin menuju ke Lampung,” kata Suandi (35) salah satu supir truck yang juga terjebak macet.

Kemacetan masih berlangsung sebab sangat tidak mungkin untuk memindahkan truck tersebut apalgi truck ini juga bermuatan batu bara. Kondisi truck yang hendak menuju lampung ini mengalami kerusakan roda di bagian depan dan saat ini sedang dilepas dan diperbaiki. Sampai berita ini dibuat kemacetan belum juga dapat diatasi.(zeg)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *