Pemprov Siapkan Plt. Kadishubkominfo

Oleh Tgl: April 7, 2014
Plt. Sekdaprov Bengkulu Sumardi

Jadi, meskipun jabatanya diPlt-kan namun saat ini jabatan Eko Agusrianto tidak akan diganti terlebih dahulu, sampai ada keputusan di pengadilan nantinya

Drs. Sumardi, MM

BENGKULU – Pasca ditetapkannya Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Provinsi Bengkulu sebagai tersangka oleh Polisi Resot (Polres) Kota Bengkulu atas dugaan penipuan, Pemprov terpaksa menyiapkan Plt (pelaksana tugas) untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Plt Sekda Provinsi Bengkulu Drs. Sumardi, MM menurutnya Pemprov Bengkulu akan menunjuk Plt agar tidak ada kekosongan terlalu lama.

“Pemprov akan menyiapkan Plt untuk mengisi kokosongan jabatan Kadishubkominfo,” katanya, Senin (7/4).

Menurut Sumardi, pihaknya sudah menyiapkan nama-nama yang sekiranya bisa menepati posisi pengganti AE. “Nama-namanya sudah kita usulkan ke Gubernur, tinggal nanti gubernur yang akan mengevaluasi,” paparnya.

Sumardi mengatakan meskipun Drs. Eko Agusrianto sudah berstatus tersangka di kasus penipuan itu. Pemprov Bengkulu belum menggantikan posisinya sebab Pemprov masih akan tetap mengikuti proses hukum yang menjerat kadishubkominfo ini dan belum membebastugaskan sampai ada keputusan dari pengadilan.

“Jadi, meskipun jabatanya diPlt-kan namun saat ini jabatan Eko Agusrianto tidak akan diganti terlebih dahulu, sampai ada keputusan di pengadilan nantinya,” terang mantan carateker Walikota Bengkulu ini.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *