PDIP Menang, Bara JP Masih Belum Puas

Oleh Tgl: April 10, 2014
Bara JP

Kita syukuri ya atas kemenangan PDIP dari hasil penghitungan sementara ini, meski kita masih belum puas

Feri Safran

BENGKULU – Kendati Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) unggul dalam perolehan suara sementara pemilu legislatif berdasarkan hasil rilis lembaga survey. Namun Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) masih belum puas atas perolehn tersebut.

“Kita syukuri ya atas kemenangan PDIP dari hasil penghitungan sementara ini, meski kita masih belum puas,” kata Ketua Harian Bara JP Feri Safran, Kamis (10/4).

Menurut Feri, Bara JP menargetkan suara rakyat untuk PDIP bisa lebih dari 20 persen sehingga PDIP bisa independen mengusung capres dan cawapres dari satu partai saja.

“Target kita suaranya itu bisa lebih dari 25 persen, tetapi kan dari penghitungan sementara masih belum mencapai 20 persen,” katanya lagi kepada bengkuluonline.com.

Menurut dia jika perolehan suara lebih dari 25 persen, PDIP akan independen dalam menjalankan roda pemerintahan karena tidak ada intervensi dari partai koalisi.

“Lebih  enak jalannya pemerintahan, kalau berkoalisasi tahu sendiri. Tetapi apapun itu pilihan dari rakyat tetap Bara JP terima meski masih ada yang bermain curang,” tambahnya.

Feri mengungkapkan Bara JP masih berharap pada hasil penghitungan surat suara yang sesungguhnya akan ada peningkatan suara partai berlambang Benteng ini. “Kita berharap ada peningkatan suara untuk PDIP apalagi ini kan masih penghitungan sementara,” harapanya.

Untuk diketahui, hasil perolehan suara berdasarkan survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei, menempatkan PDIP pada urutan teratas dengan perolehan suara sekitar 19 persen. Golkar di urutan kedua dengan suara sekitar 14 persen, dilanjutkan Gerindra dengan suara sekitar 12 persen.(sey)





3 Comments

  1. feri

    April 10, 2014 at 13:40

    banyak faktor yang mempengaruhi tidak tercapainya target suara PDIP , ini adalah bahan evaluasi bagi mesin relawan dan juga mesin partai , harus diakui kinerjanya tidak pada performa tertinggi , tapi tetap disyukuri hasil pilihan rakyat ini.

    • ana mary

      April 10, 2014 at 13:44

      semangat terus BARA JP.
      pertandingan belum selesai, pada pileg yang bertarung adalah para caleg ,pembuktian sesungguhnya terhadap jokowi efek adalah pada pilpres .
      gaspollll ..

  2. robin

    April 11, 2014 at 17:44

    Jokowi gak ngefek di bengkulu. Disini bukan basis pdip.. kemana megawati saat gempa besar pertama di bengkulu dulu? Orang bengkulu masih ingat lho. Buktinya nasdem yg memimpin perolehan suara bengkulu sekarang.

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *