Mutasi Pemprov Bengkulu, Posisi 11 Pejabat Digeser

Oleh Tgl: April 28, 2014

Segeralah menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan kerja saudara dengan pertimbangan yang konferensif dan secara ketat. Sebagai pejabat saya harap dapat menjadi figur yang baik dan menjadi teladan

H. Junaidi Hamsyah

BENGKULU –  Setidaknya terdapat sebelas pejabat eselon II di lingkungan pemerintah Provinsi Bengkulu yang bergeser posisi pada mutasi yang dilakukan Pemprov Bengkulu, Senin (28/4) petang.

Mutasi yang digelar, bertempat di gedung Pola Bappeda Pemprov Bengkulu ini dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, Plt. Sekda Drs. Sumardi, MM, dan Kepala BKD Provinsi Bengkulu.

Junaidi mengungkapkan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemprov Bengkulu sudah melalui koordinasi dari Baperjakat yang akhirnya menyepakati dilakukan mutasi berdasarkan keputusan gubernur Nomor 2.SK.812.P.271 Tahun 2014.

“Mutasi ini dilaksanakan dengan tetap mengacu pada pola pembinaan dengan mempertimbangkan Baperjakat, dengan demikian diharapkan mutasi akan memberikan manfaat bagi pegawai yang mutasi itu sendiri,” jelasnya.

Lebih lanjut, kepada pejabat yang dimutasi Junaidi mengatakan bahwa promosi jabatan merupakan bentuk apresiasi, atas kinerja yang dilakukan untu melayani publik. Sementara dilakukan rotasi dilingkungan PNS ini diharapkan agar suasana berubah sehingga ada tantangan baru untuk motivasi PNS melalui tugas baru pula.

“Segeralah menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan kerja saudara dengan pertimbangan yang konferensif dan secara ketat. Sebagai pejabat saya harap dapat menjadi figur yang baik dan menjadi teladan,” jelas dia.

Berikut pejabat yang dimutasi beserta jabatannya ;

1. Ir. Sorjum Ahyan dimutasi sebagai Kepala Bappeda Provinsi
2. Septemelian menjadi staf ahli gubernur bidang pembangunan
3. Dien Ihwan Sos. dimutasi sebagai Kepala Badan Arsip Bengkulu
4. Evarini dimutasi sebagai Kepala Pemberdayaan Perempuan Dan Anak Provinsi Bengkulu
5. Iriansyah dimutasi sebagai Kepala Badan Penelitian Dan Pengembangan Provinsi Bengkulu
6. Diah Irianti dimutasi sebagai Kepala Disnakertrans Bengkulu
7. H. Lirwan dimutasi sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Provinsi Bengkulu
8. H. Mardiansyah, M.SE, MBA dimutasi sebagai Staf Ahli Gubernur bagian Pemerintahan
9. Drs. H. Hermansyah Burhan dimutasi sebagai Kepala ESDM Provinsi Bengkulu
10. Muhammad Ali dimutasi sebagai Kesbangpol.
11. Fauzi, SH, MM dimutasi sebagai Inspektur provinsi Bengkulu.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *