Komisi II Tidak Siap Paripurna Ditunda

Oleh Tgl: April 28, 2014
Gedung DPRD Prov Bengkulu

BENGKULU – Sidang Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu terpaksa ditunda selama 14 hari. Penyebabnya, laporan komisi II tentang Raperda Corporate Social Responsibility (CSR) masih membutuhkan waktu pembahasan.

Juru bicara komisi II Azkan Effendi Salam menyatakan, pihaknya masih membutuhkan waktu karena masukan dari masyarakat sangat banyak dan membutuhkan pembahasan khusus.

“Masukan masyarakat saat dilakukan uji publik terhadap raperda ini sangat banyak sehingga kami membutuhkan waktu lagi untuk membahasnya,” ujar Azkan dihadapan sidang paripurna.

Jalannya sidang yang masih masuk dalam agenda masa persidangan pertama ini dipimpin wakil ketua Ahmad Zarkasih dan dihadiri 42 dari 45 anggota DPRD. Sidang hanya berlansung selama15 menit saja. Terlihat Gubernur Junaidi Hamsyah itu langsung meninggalkan gedung DPRD Padang Harapan setelah palu pimpinan diketuk pimpinan sidang.

“Kita tunda hingga 14 hari kedepan untuk memberikan waktu kepada komisi II untuk membahas dan melaporkan hasilnya,” ujar Zarkasih sambil menutup sidang.

Paripurna yang juga mengagendakan laporan pandangan fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Gubenur terhadap APBD 2014 ini merupakan agenda terakhir masa persidangan pertama tahun 2014.

Dipastikan pandangan umum fraksi-fraksi ini dilaksanakan pada masa persidangan berikutnya. Dengan agenda utama pembahasan APBD 2014 perubahan. (dyo)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *