Kampanye Terbuka PAN, Walikota Cuti Sehari

Oleh Tgl: April 4, 2014
Helmi Hasan - Adipura

Semua fasilitas negara seperti rumah dinas, mobil dinas dan semua fasilitas yang didapat sebagai walikota sudah diserahkan. Beliau sama sekali tidak akan menggunakan fasilitas negara selama masa cuti

Dr. Salahudin Yahya, M.Si

BENGKULU – Walikota Bengkulu Helmi Hasan, SE hari ini, Jum’at (4/4) kembali mengambil cuti sehari dari jabatannya untuk mengikuti kampanye akbar Partai Amanat Nasional  (PAN).

Seperti diungkapkan Kabag Humas Pemkot, Dr. Salahudin Yahya, M.Si bahwa Walikota Bengkulu yang merupakan ketua DPW Bengkulu sudah menyampaikan izin cutinya setelah sebelumnya sempat membatalkan cuti selama 2 minggu yang pernah disampaikan ke Pemkot.

“Semua fasilitas negara seperti rumah dinas, mobil dinas dan semua fasilitas yang didapat sebagai walikota sudah diserahkan. Beliau sama sekali tidak akan menggunakan fasilitas negara selama masa cuti,” katanya, Jum’at (4/4).

Menurut Salahuddin, walikota mengungkapkan bahwa kampanye akbar merupakan agenda besar bagi partai amanat nasional (PAN) terlebih dalam kampanye akbar PAN mengundang grup band papan atas Indonesia bernama Ungu.

Menurutnya walikota sudah punya alasan mengambil cuti ini yang berniat menjadi jurkam karena selama ini dia merasa kurang memberikan perhatian terlebih selama satu tahun terpilih menjadi walikota, sehingga beliau memandang perlu berkhidmat kepada partai politik yakni PAN nomor urut 8.

“Ini menunjukkan bahwa beliau tidak main-main dalam dunia politik Bengkulu,” tambahnya.

Sementara roda pemerintah akan diambil oleh Wakil walikota dan dibantu oleh Sekda Kota.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *