Jangan Lakukan Ini Jika Ingin Kencan Anda Berhasil!

Oleh Tgl: April 5, 2014

Ingin kencan Anda sukses dan hubungan berlanjut tidak hanya tertahan di makan malam saja? Anda wajib menyingkirkan beberapa hal ini dari sikap dan kebiasaan Anda. Meski cinta bukan sesuatu yang pasti yang bisa dipelajari seperti ilmu hitung, namun tetap saja cinta memiliki tip dan trik yang harus dipelajari. Berikut caranya…

1. Berharap Terlalu Banyak

Tentu saja langkah Anda ini salah! Jangan berharap terlalu banyak di kencan-kencan pertama Anda. Ini masihlah tahap perkenalan dan Anda ingin mengubah pasangan Anda dalam semalam? Itu adalah sesuatu yang mustahil! Berlakulah normal, nikmatilah mala mini.

2. Too Much Play To Get Hard

Jual mahal itu baik. Salah satu trik untuk membuat dia penasaran dan terus mengejar Anda. Namun jika Anda bermain terlalu “keras”, bisa jadi dia malah berbalik dan berhenti mengejar Anda.

3. Bergerak Terlalu Cepat

Anda ingin sesegera mungkin agar hubungan ini jelas kemana tujuannya. Sehingga bisa jadi, Anda “menekannya” untuk segera menegaskan akan dibawa kemana hubungan ini. Bukan tak mungkin ketertarikannya pada Anda akan segera merosot melihat “keagresifan” Anda dalam melihat sebuah hubungan.

4. (Terlalu) Antusias

Apa Anda tidak bisa menahan diri? Sehingga begitu menunjukkan seberapa besar ketertarikan Anda kepada si dia? Manusia memiliki insting untuk menaklukkan sesuatu. Justru ini yang membuat manusia tetap hidup dan “bergairah” melakukan sesuatu.

5.  Mengatur

Anda terlalu dominan dan ingin segala sesuatunya berjalan sesuai dengan kehendak Anda. Apa maunya Anda tanpa mempertimbangkan keinginan si dia. Tentu saja dia akan kesal. Baik untuk Anda belum tentu baik untuk orang lain. Ini tidak hanya berlaku pada hubungan romantis tapi juga hubungan yang lain.

6. Cerita Lalu

Menekankan buat si dia untuk jujur tentang mantan-mantannya, hmm…ini bukan permulaan yang baik. Anda dan dia masih sedang masa penjajakan. Jangan membuat dia menyerah dan tidak memilih Anda hanya karena kehebohan Anda untuk tahu masa lalunya sesegera mungkin. (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *