Inilah Caleg Yang Diprediksi Peroleh Kursi DPRD Prov. Dapil Kota

Oleh Tgl: April 13, 2014
Parpol

Dari hasil perolehan suara dalam Pemilu Legislatif (Pileg) kali ini, khusus di Kota Bengkulu, PDIP, Nasdem, PAN, PKS, Demokrat dan Gerindra ke enam parpol tersebut akan berhasil menempatkan masing-masing satu kursi wakil rakyat dilembaga DPRD provinsi dapil Kota Bengkulu

H. Muchdimon Muchlis

BENGKULU – Direktur Link Survey Asociation (LSA) H. Muchdimon Muchlis mengungkapkan berdasarkan survey lembaga LSA dari 12 partai politik peserta Pemilu 2014 hanya beberapa parpol yang diprediksi akan mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu dapil Kota Bengkulu.

“Dari hasil perolehan suara dalam Pemilu Legislatif (Pileg) kali ini, khusus di Kota Bengkulu, PDIP, Nasdem, PAN, PKS, Demokrat dan Gerindra ke enam parpol tersebut akan berhasil menempatkan masing-masing satu kursi wakil rakyat dilembaga DPRD provinsi dapil Kota Bengkulu,” katanya, Minggu (13/4).

Menurut survey lembaganya, Muchdimon mengatakan dari hasil hitung cepat (quick count) dengan cakupan wilayahnya dalam Kota Bengkulu caleg PDIP yang diprediksi mendapatkan kursi yakni Agung Gatam, M.Si, lalu partai Nasdem ada Dedi Ermansyah SE, kemudian PKS diperoleh oleh Sefty Yuslinah.

“Sementara untuk PAN akan diperoleh antara Hari Suharsah, SH atau Intan Zoraya SE, MM, untuk Partai Demokrat diprediksi akan diduduki oleh Edison Simbolon S.Sos M.Si, dan dari Gerindra ada nama Suharto SE,” tambah Muchdimon lagi.

Sedangkan untuk DPR RI, Muchdimon mengatakan akan direbut oleh Syafran Badri Sampurno dari PKS, Dewi Coryati dari PAN, Rio Capella dari Nasdem dan Leni Haryati John Latief dari PKB.

“Nama caleg dan partainya itu kita dapat dari hasil hitung cepat dan setelah kita melihat hasil penghitungan suara berdasarkan formulir C1 yang kita himpun,” katanya.

Meski hanya data sementara, Muchdimon tetap meyakini hasil survei lembaganya tidak akan jauh berbeda dengan perolehan pemilu nanti.(sey)





One Comment

  1. bagusbengkululu

    April 16, 2014 at 17:05

    Kan baru 50% suara yang masuk bang?

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *