Distribusi Naskah UN Se Provinsi Bengkulu Dimulai Hari Ini

Oleh Tgl: April 12, 2014
Soal UN

Untuk beberapa wilayah di Bengkulu naskah-naskah tersebut tiba dalam waktu yang berbeda, yaitu Pulau Enggano pada 2 April 2014 dan Kabupaten Muko-Muko di tanggal 11 April 2014

Wahyu Dharma Priatna

BENGKULU – Distribusi naskah soal, dan Lembar Jawaban Ujian Nasional (LJUN) 2014 di Provinsi Bengkulu hari ini, Sabtu (12/4) dimulai.

Seperti diungkapkan oleh Ketua Panitia Penyelenggara UN Provinsi Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu (Diknasbudprov) Wahyu Dharma Priatna mengatakan pendistribusian dilakukan sejak pukul 07.00 WIB untuk seluruh kabupaten kota kecuali Kecamatan Enggano dan Kabupaten Muko-Muko yang memang didahulukan pendistribusiannya.

“Untuk beberapa wilayah di Bengkulu naskah-naskah tersebut tiba dalam waktu yang berbeda, yaitu Pulau Enggano pada 2 April 2014 dan Kabupaten Muko-Muko di tanggal 11 April 2014,” katanya.

Menurut dia, Diknasbudprov mendapati soal terdistribusi dengan baik dan sesuai jadwal dan sebelum dilakukan proses pendistribusian naskah soal ini disimpan dan dikawal ketak digudang milik Diknasbudprov.

”Sebelum didistribusikan naskah soal, dan LJUN sudah tiba dari percetakan ke Provinsi Bengkulu tepat waktu, yaitu 1 April 2014, Naskah ini disimpan digudang kita dan jaga ketat oleh pihak kepolisisan. Untuk keberangkatan ke kab/kota sudah tidak ada masalah lagi,” katanya.

Untuk diketahui proses keberangkatan soal dari gudang diknasbudprov pagi tadi dikawal ketat oleh pihak kepolisian.(sey)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *