Digilir 40 Hari Siswi SMK Bengkulu Lapor Polisi

Oleh Tgl: April 29, 2014
ilustrasi-korban-perkosaan

BENGKULU – Salah seorang siswi SMK Kota Bengkulu, HP (15), mengaku digilir selama 40 hari oleh teman pacarnya AZ (25). Perlakuan berulang ini terpaksa dijabani HP dibawah ancama pacar korban yang membawa kabur korban dari rumah orang tuanya.

Korban yang masih berstatus pelajar kelas I SMK yang didampingi sang ayah, Rukman (55) melapor ke penyidik Kepolisian Daerah Bengkulu, korban berhasil diamankan oleh ayahnya saat dalam usaha pencarian korban di sebuah kawasan wisata di Desa Pasar Pedati, Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Utara pada Minggu 27 April 2014.

Saat dibawa pulang ke kediaman korban, baru terungkap kalau dalam pelarian korban selama 40 hari, ia telah diperkosa secara bergilir oleh AZ dan sejumlah rekannya. “Ini benar-benar memalukan keluarga kami. Kami minta masalah ini diusut secara hukum,” ujar Rukman, Selasa (29/4/2014).

Menurut Rukman, perbuatan asusila yang dialami oleh anaknya, dilakukan di bawah ancaman AZ. Ia dipaksa melayani AZ dan teman-temannya secara bergiliran hampir selama 40 hari pelarian HP dari rumahnya.

Hingga kini, HP mengalami traumatik mendalam. Ia enggan menemui orang asing. Pelaporan ke kepolisian karena atas inisiatif dari sang ayah. “Pelaku harus ditangkap. Masa depan anak kami telah rusak. Kami minta dihukum seberatnya,” kata Rukman.

Sementara itu, Pelaksana Harian Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Joko Suprayitno, membenarkan adanya laporan yang dsampaikan korban kepada pihaknya.  Saat ini laporan masih dalam proses penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti dan saksi. “Saksi sementara ada dua orang. Berikutnya akan kami kembangkan lebih jauh,” kata Joko. (dyo)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *