Data Jemaah Shalat Berhadiah Rutin Dipublikasi

Oleh Tgl: April 28, 2014

Rutin akan dilakukan publikasi di media massa namun publikasinya pada kelipatan 10 saja

Salahuddin Yahya

BENGKULU – Pemkot Bengkulu akan secara rutin mempublikasikan ke media masa data program Jemaah Shalat Dzuhur berjamaah berhadiah yang dilaksanakan setiap Rabu pada waktu Dzuhur.

Seperti diungkapkan oleh Kabag humas Pemda Kota Bengkulu Salahuddin Yahya mengatakan dengan adanya publikasi secara rutin di media massa, Pemkot Bengkulu berharap pelaksanaan ini bisa berjalan transparan dan masyarakat dapat mengetahui apakah dirinya masuk nominasi penerima reward ongkos haji atau hadiah menarik lainnya.

“Rutin akan dilakukan publikasi di media massa namun publikasinya pada kelipatan 10 saja,” jelasnya, Senin (28/4).

Menurut Salahhudin, program yang pada minggu ini memasuki minggu ke-12 akan dilakukan publikasi pada minggu ke-20 setelah sebelumnya pada publikasi minggu ke-10 menuai banyak protes dari Jemaah karena namanya tidak dicantumkan.

“Manfaatnya bisa tahu siapa saja yang rutin, pada pelaksanaan minggu ke-10 setelah dipublikasikan banyak Jemaah ternyata rutin shalat tetapi tidak dicantumkan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kabag Humas yang juga panitia program shalat berhadiah ini mengatakan, publikasi data Jemaah yang shalat bertujuan mengantisipasi kecurangan Jemaah yang menitipkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) namun ternyaa tidak menunaikan shalat.(sey)

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *