Bupati Seluma Resmi Diusung PAN

Oleh Tgl: April 4, 2014
Bundra

Sambut PAN dengan gegap gembita. Saya bergabung dengan partai PAN karena saya satu visi dengan partai yang mengusung visi kerja nyata ini

Bundra Jaya MH

BENGKULU  – Bupati Kabupaten Seluma Bundara Jaya MH, Jum’at (4/4) resmi menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) setelah juru kampaye nasional PAN Zulkifli Hasan secara langsung memasangkan Jas Biru kebanggan partai berlambang matahari tersebut.

Awalnya kehadiran Bundra pada saat kampanye akbar PAN di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu sempat menjadi teka-teki sejumlah pihak mengingat bupati berkulit putih itu bukanlah orang partai manapun.

Namun teka-teki itu akhirnya terjawab ketika para pimpinan PAN memanggil Bundra di atas panggung dan menjelaskan kehadiran Bundra di PAN dengan ditandai pemasangan jas PAN oleh Menhut RI Zulkifli Hasan.

Menyambut dengan baik Bundra sebagai kader, Helmi Hasan Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu langusng memberikan kesempatan Bundra menyampaikan perasaannya kepada simpatisan PAN setelah resmi menjadi kader.

“Sambut PAN dengan gegap gembita. Saya bergabung dengan partai PAN karena saya satu visi dengan partai yang mengusung visi kerja nyata ini,” katanya sumringah.

Disisi lain Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN seluma Lasmi Jaya S.I.p mengungkapkan bergabungnya Bupati Seluma dalam partainya menjadi gairah tersendiri kader kader PAN di Kabupaten Seluma.

“Ditambah kehadiran pak bupati, PAN di Seluma akan terangkat dan siap menjadi pemenang di pemilu 9 april mendatang,” katanya.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *