Belasan PNS Jengguk Kadishubkominfo Di Tahanan

Oleh Tgl: April 8, 2014
eko

Saat ini tengah proses pemeriksaan yang akan berjalan sampai tiga minggu kedepan, proses ini masih berlanjut hingga semua bukti kita limpahkan ke pengadilan

AKBP Iksantyo Bagus Pramono SH

BENGKULU – Hari ketiga setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Bengkulu, Kepala Dinas Perhubungan Kominfo Provinsi Bengkulu hari ini, Selasa (8/4) mendapat kunjungan dari belasan Pegawai Negri Sipil  (PNS).

Dari pantauan dilapangan beberapa PNS dari Pemda Provinsi Bengkulu yang memang dekat secara structural ini mencoba untuk bertemu dengan Drs. Eko Agusrianto. Bahkan sejumlah dari mereka terlihat menentengi makanan dan minuman yang  akan diserahkan kepada Eko.

Sayang belasan PNS ini harus kecewa pasalnya pihak kepolisian melarang mereka untuk bertemu atau dijenguk.

Kapolres Kota Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono SH mengatakan pihaknya belum bisa memberi kesempatan bertemu karena tengah proses pemeriksaan.

“Saat ini tengah proses pemeriksaan yang akan berjalan sampai tiga minggu kedepan, proses ini masih berlanjut hingga semua bukti kita limpahkan ke pengadilan,” tuturnya.

Sementara terkait adanya informasi akan adanya penagguhan penahanan terhadap Eko, Kapolres mengatakan belum menerima laporan dengan alasan pemilu tersebut.

“Tidak ada laporan penagguhan penahanan, untuk mencoblos yang bersangkutan bisa tetap ikut mencoblos didalam tahanan,” tambahnya.

Disisi lain pada saat yang bersamaan, belasan PNS yang masih menunggu Eko mengungkapkan bahwa isteri tersangka juga berada di sekitar Polres Bengkulu. Hanya saja masih enggan ke Mapolres lantaran menghindari wartawan.

“Ada isterinya, cuma tidak turun dari mobil,” kata PNS yang namanya tak ingin ditulis.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *