Bara JP Bengkulu Akui Berpihak Ke PDIP

Oleh Tgl: April 5, 2014
Bara JP

Jelas kami mendukung PDIP karena Jokowi perahunya di PDIP

Imanuel Hutafea

BENGKULU – Ketua Umum Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Wilayah Provinsi Bengkulu Imanuel Hutafea mengakui meski relawan seluruh personil Bara Jp se Provinsi Bengkulu berpihak ke Partai Demokrasi Indoensia atau PDIP dan mendukung kemenagan PDIP.

“Jelas kami mendukung PDIP karena Jokowi perahunya di PDIP,” kata Imanuel, Sabtu (5/4).

Menurutnya jika dilihat dari awal berdirinya Bara JP, personil Bara JP menunjukkan sikap mendesak Jokowi jadi presiden namun ketika Jokowi didukung PDIP jadi Capres sikap itu berubah menjadi dukungan juga untuk partai merah tersebut.

“Bara JP harus membantu PDIP, ini bentuk dukungan dan dorongan supaya Jokowi  menang,” katanya.

Disisi lain Ketua DPW PDIP Hj. Elva Hartati Murman mengatakan dukungan Bara JP disambut paik oleh kader sehingga membuat semangat PDIP untuk bisa memenangkan pileg 2014.

“Kami sambut dengan baik dan memang jelas mereka mendukung PDIP. Dengan dukungan ini kami yakin partai berlambang kepala banteng ini dapat memperoleh suara banyak di pemilu legislatif 2014 dan bisa memenangkan pemilu di Provinsi Bengkulu,” kata Elva.

Elva menuturkan jika PDIP menang keinginan internal PDIP untuk tidak berkoalisi soal pencapresan Jokowi akan semakin lancar. Menurutnya dengan cara tidak berkoalisi ini pemikiran dan keinginan Jokowi bisa lebih terarah dan tidak terpecah dari pengaruh partai koalisi.

“Sekarang dimana-mana elektabilitas Jokowi dan PDIP semakin meningkat ini suatu kebanggan untuk kita. Tetapi lebih dari itu kita mengingginkan kemenangan di pileg ini supaya Jokowi bisa menjadi capres bila perlu tidak usah berkoalisi,” tambahnya.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *