Anggota KPPS Yang Meninggal Dimakamkan Siang ini

Oleh Tgl: April 10, 2014
pemilu

Alm. Nursiwan akan dimakamkan setelah Dzuhur siang ini

Surodjo

BENGKULU – Anggota Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) Tempat Pemungutan Suara 09 Kelurahan Padang harapan Kota Bengkulu, Nursiwan (52) yang meninggal dunia saat bertugas menghitung perolehan suara pemilu akan dimakamkan siang ini, Kamis (10/4).

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Pengawas Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Surodjo menurutnya Nursiwan yang merupakan anggota KPPS yang meninggal dunia Rabu (9/4) kemarin malam akibat serangan jantung dan akan segera dimakamkan.

“Alm. Nursiwan akan dimakamkan setelah Dzuhur siang ini,” katanya.

Padahal kata Surodjo, alm. terlihat sehat dan baik-baik saja sejak pemungutan suara pukul 7.00 WIB kemarin.

Menurut dia sebelum meninggal Alm. Nursiwan sempat dibawa ke rumah sakit Tiara Sella untuk mendapatkan perawatan. Namun diduga korban sudah meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RS Tiara Sella.

“Awalnya dia mengalami mual, kemudian pingsan lalu, dibawa ke rumah sakit dan tidak bisa terselamatkan. Jasad ayah dua anak itu masih disemayamkan di rumah duka di Jalan Kapuas I perumahan kompleks BI,” tambahnya.

Untuk diketahui Alm. Nursiwan meninggal saat penghitungan suara usai Maghrib atau sekitar pukul 19.30 WIB akibat serangan jantung.(sey)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *