9 Rahasia Seks Pria

Oleh Tgl: April 27, 2014
pria-seksi

Men are more easily governed through their vices than through their virtues

–Napoleon Bonaparte

Ini bukan hanya soal bagaimana ‘memainkan’ mereka di ranjang tapi juga bermain dengan permainan yang biasa mereka lakukan. Ada yang mengatakan, jangan terlalu erat memegang pria, asalkan Anda tahu peraturannya, tidak perlu menggiringnya, dia akan kembali kepada Anda!

  1. Smart but not too smart

Pria suka—teramat suka jika pasangannya cerdas tapi jangan sampai kecerdasannya itu membuat dia terlihat bodoh. Sesekali berpura-puralah tidak tahu atau abaikan kesalahannya menyebutkan sesuatu, walaupun sebenarnya Anda selalu gemas ingin memperbaiki pengucapan kata yang salah darinya.

  1. Naughty but not sluty

Dia sangat suka Anda menjadi ‘liar’ di ranjang. Namun ketika di luar ranjang berlakulah seperti perempuan baik-baik lainnya. Jangan terlalu sering mengajaknya bergurau tentang seks, itu hanya akan membuat Anda terlihat seperti mania seks!

  1. Ending

Bisa saja Anda yang mengendalikan ‘permainan’ tapi berbaiklah dengan menyisakan ending untuk dia. Anda yang memulai dia yang menyelesaikan, cukup fair ‘kan? Dan jangan lupa, senyum puas—seperti baru menuntaskan shopping marathon—tanda Anda sangat menikmati making love kali ini.

  1. Mmm…yes..yes..ah!

Definitely, yes! Dia sangat menyukai setiap erangan dan desahan yang Anda lenguhkan setiap kali dia bergerak di dalam Anda. Ataupun ketika dia menyentuh, mencium dan mencumbui setiap lekuk tubuh Anda. Tapi, jangan terlalu berlebihan yang membuat Anda seperti baru menyelesaikan lari 10K.

  1. White lies

Dia suka kejujuran tapi terlalu jujur pun bisa ‘membunuh’ mood-nya. Tentunya, Anda tidak mau ‘kan menghabiskan malam dengan tidur dengan punggung. We love cuddling! Jangan sampai hanya karena satu komentar, seluruh percintaan membara itu jadi sia-sia. Simpan komentar jujur Anda besok pagi.

  1. Joy stick

Jika dia bertanya tentang ke-oke-an ‘tongkatnya’ atau membandingkan miliknya dengan aktor A—atau siapapun itu, katakan padanya he has amazing penis, ever. Well, setidaknya Anda tidak sepenuhnya berbohong. Penis bukan menjadi alasan utama Anda menikah dengannya ‘kan?

  1. Sex Addict?

Siapa bilang otak pria ada di penisnya? Ketika dia membicarakan seks, bukan berarti dia menginginkan seks. Dia hanya ingin membicarakannya dengan Anda. Seperti ketika Anda mengobrol tentang betapa seksinya Matthew McConaughey dengan teman-teman.

  1. Shy oh…shy…

Bukan zamannya lagi, perempuan malu mengekspresikan fantasi ataupun keinginannya soal seks. Katakan apa yang Anda inginkan dia lakukan dan Anda lakukan di ranjang. Perempuan yang tahu dan berani mengutarakan apa yang dia inginkan di ranjang akan terlihat lebih seksi dan bikin si dia turn on!

  1. Proud for your body

Mengapa Anda menjadi tidak pede dengan bentuk tubuh Anda? Percayalah, dia sangat menggilai tubuh Anda—apapun bentuknya. Jika Anda pede dan tahu bagaimana memanfaatkan kelebihan Anda itu akan membuat Anda terlihat hot di matanya. (T.Alur)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *