7 Rahasia Menjadi Pasangan Hebat

Oleh Tgl: April 6, 2014

Anda tidak perlu menjadi perempuan paling cantik atau penurut untuk membuat orang yang Anda sayangi tetap bertahan di sebelah Anda. cukup lakukan tujuh hal sederhana ini maka pasangan Anda semakin menyayangi Anda!

1. Memasak

Bisa jadi benar apa yang dikatakan ibu-ibu zaman dulu, prosesi pria jatuh cinta itu dari perut lalu ke hati. Memasak makanan favorit pasangan adalah salah satu langkah membuat hatinya tetap merekat ke Anda. Tidak perlu masakan ala chef handal, hanya untuk membuat dia tahu kalau Anda perhatian dengannya. Bisa dimulai dengan sarapan sederhana—roti panggang sosis.

2. Mendengar

Anda memiliki teman-teman untuk mendengarkan sejuta gosip yang sudah tidak sabar Anda diskusikan. Sebenarnya pasangan juga sama, namun akan berbeda jika Anda mau mendengarkan keluhannya mengenai tim sepakbolanya yang kalah atau betapa antusiasnya dia berhasil mendapat poin maksimal dari game yang sudah lama dimainkannya.

3. Pelukan

Jangan menganggap remeh dengan pelukan. Satu pelukan bisa memberikan sejuta makna jika itu diberikan oleh orang yang disayangi. Bisa jadi pasangan Anda terlalu gengsi untuk mengatakan betapa menyenangkannya berada di antara lengan Anda. Jangan menjadikan alasan pasangan yang jarang memberikan komplimen pada pelukan Anda mengurangi niat untuk memeluknya.

4. Senyuman

Pria senang melihat pasangannya tersenyum. Rasanya separuh beban yang menekan bahunya hilang seketika. Jangan ragu untuk selalu memberikan senyuman terbaik Anda kepadanya. Apalagi kalau diselingi kecupan hangat.

5. Bermanja

Bedakan “bermanja” dengan “manja”. Siapa bilang pria tidak senang bila perempuannya bermanja-manja? Justru dengan itu dia merasa dibutuhkan dan merasa disayangi. Namun tentu saja bermanja-manja pun lihat situasinya dan jangan malah menjadi kebiasaan yang membuat Anda terlihat manja buatnya.

6. Minus Keluhan

Mengeluh adalah sifat alami semua orang. Namun keseringan mengeluh hanya akan membuat si dia kesal. Masakan setiap harinya dia harus menghabiskan waktunya mendengar Anda mengeluh dan mengeluh?

7. Sedikit Kebebasan

Jangan seperti gantungan kunci yang selaluu mengikutinya kemanapun berada. Berikan dia ruang sejenak untuk menikmati dirinya sendiri tanpa ada Anda. Untuk “me time” bersama-sama dengan temannya. (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *