6 Tanda Jatuh Cinta Dengan Sahabat

Oleh Tgl: April 27, 2014
bestfriend

Selama ini Anda mengingkari kalau Anda jatuh cinta dengan sahabat Anda? Setelah sekian lama bergaul bersama dan kemana-mana selalu sama sulit untuk membedakan apakah perasaan sayang Anda kepadanya hanya perasaan antara sahabat atau sudah melampaui itu. Cek di sini…

1.Cemburu Bicara Tentang Lawan Jenis

Apakah terselip kecemburuan setiap teman Anda berbicara tentang lawan jenis? Dan setiap dia menyinggung tentang perempuan yang mungkin dia senangi Anda sangat kesal. Bisa dipastikan Anda menyukainya. Tapi perasan ini bisa diperjelas dengan tanda selanjutnya.

2. Tidak Ada Perempuan yang Cocok

Ya, Anda tidak pernah setuju dengan setiap perempuan yang sedang dekat dengannya. Entah kenapa Anda merasa tidak ada yang cocok dan sesuai dengannya. Dan ini sering menjadi bahasan di antara kalian berdua. Kenapa tidak ada yang cocok, karena bisa jadi bagi Anda hanya Anda yang cocok dengannya dan memahami dia?

3. Sangat Rindu

Sebagai teman akrab yang senantiasa bersama dan sering curhat bila yang satunya tidak ada tentu akan ada perasaan kehilangan. Namun kehilangan yang Anda rasakan ketika dia tidak berada di dekatnya ini berbeda. Dan setiap Anda mendengar lagu Christina Perri Anda malah teringat denganya…itu cinta.

4. Posesif

Mendadak Anda posesif memperlakukan sahabat Anda. Jika dia tidak memberi kabar atau membatalkan janji, Anda mendadak panik, curiga dia membuat janji dengan yang lain. Anda akan merasa sedih bila dinomorduakan. Yang Anda inginkan dia menjadikan Anda prioritas karena Anda “sahabatnya”.

5. Mengenal Sebagai “Lawan Jenis”

Tiba-tiba ada ketertarikan buat Anda untuk mengenalnya sebagai lawan jenis. Padahal sebelum-sebelumnya dia hanyalah sahabat buat Anda. Namun sekejap saja, tipe favoritnya, apa-apa yang dia lakukan bersama mantannya atau apakah dia masih menyimpan rasa pada mantannya menggelitik rasa ingin tahu Anda.

6. Salah Tingkah

Ada banyak perubahan yang Anda rasakan setiap berdekatan dengan si “sahabat”. Anda lebih sering memerhatikan penampilan takut terlihat jelek, berusaha agar terlihat lebih oke bila jalan dengannya. Sesuatu yang dulu tidak pernah Anda lakukan sebelumnya. Sudah dipastikan, Anda jatuh cinta dengan sahabat Anda. (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *