6 Hal yang Dipikirkan Pria Tentang Tubuh Perempuan

Oleh Tgl: April 23, 2014

Tidak melulu soal seks, walaupun dada dan bokong adalah bagian favorit pria akan tubuh perempuan dari masa ke masa. Ternyata cara Anda memandang tubuh Anda berbeda dengan apa yang dlihat para pria.

Bisa jadi ketika Anda sibuk memerhatikan warna baju Anda yang pudar, pria memerhatikan betapa indahnya baju tersebut melekuk erat di tubuh Anda. Atau ketika Anda berusaha menutupi jerawat di sudut bibir, pria malah berpikir betapa penuhnya bibir Anda dan manisnya sapuan lipstick yang Anda kenakan di bibir. Berikut adalah hal yang dipikirkan pria tentang tubuh perempuan!

1. Terlihat Perempuan

Mereka tidak peduli dengan ukuran dada dan bokong Anda. Yang diamatinya adalah bagaimana ‘sesuatu’ membuat Anda terlihat perempuan. Misalnya cara Anda menempatkan bokong untuk duduk, memerbaiki letak pashmina serta hal-hal kecil lain yang membuat Anda sangat feminin.

2. Menyentuh

Bagaimana rasanya menyentuh Anda, merasakan tekstur kulit Anda lewat tangannya, memeluk Anda dan menjadikan pinggang Anda sebagai penyangganya. Memang terlalu fisik tapi begitulah pria. Bukankah itu romantis? Bagaimana menurut Anda?

3. Membesarkan Anak

Ketika melihat seorang perempuan dan bila menarik perhatiannya, pria akan bertanya-tanya, akan menjadi sosok ibu seperti apakah dia kelak. Bagaimana dia hamil, pria seperti apa yang akan dinikahinya dan bagaimana dia membesarkan anak-anaknya. Ya, terkadang pria bisa berpiiran panjang—tidak melulu memikirkan seks saja.

4. Berisi Bukan Kurus

Ya, pria lebih senang memerhatikan perempuan dengan tubuh berisi ketimbang kurus. Oke, mungkin dia kagum, bagaimana dia menjaga bentuk tubuhnya—takjub malah dan berkomentar, “apakah dia tidak pernah makan?”. Yang jelas tubuh berisi menunjukkan sehat dan penuh semangat.

5. Unik

Pria senang dengan perempuan-perempuan yang berani tampil berbeda dibanding kebanyakan. Dilihat dari caranya berbusana ataupun rasa percaya diri meski tubuhnya tidak seperti model. Terpenting dia nyaman dan menyukai tubuhnya.

6. Tutup Bagian Terbaik

Tentu saja para pria menikmati pemandangan perempuan mengenakan pakaian ketat serba minim. Hiburan yang sangat menyenangkan! Namun bila Anda miliknya—atau dia tertarik dengan Anda, dia akan lebih memilih Anda menyimpan bagian terbaik untuknya sendiri. (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *