6 Bagian Sensitif Pria

Oleh Tgl: April 8, 2014
pria-seksi

Mungkin selama ini Anda berpikir seks dan penetrasi sudah cukup buat pria. Jelasnya tidak sedangkal itu. Seperti halnya Anda perempuan, pria-pria ini juga memiliki sisi sensitif dan akan sangat berterimakasih jika Anda menyentuh mereka di sini:

1. Bagian Tengah Bola

“Kenapa perempuan selalu melewatkan bagian bola?” tanya seorang teman pria. Ya, pria sangat senang bila Anda menyentuh bola-bola mereka. Situasi yang sama ketika Anda bisa bersahabat dengan teman dekatnya.

Bukan cuma sekadar bola, bagian favorit pria adalah bagian tengah kedua bola tersebut. Mengelusnya akan memberikan kenikmatan setara ketika Anda memegang batang Mr. P. Bila diumpamakan batang Mr.P cokelat sedangkan bagian tengah bola adalah es krim cokelat—dua hal yang sama-sama enak namun dengan sensasi lezat yang berbeda.

2. Kepala Mr.P

Ya, salah satu kunci kenikmatan yang dirasakan para pria adalah jika Anda menyentuh bagian kepala Mr. P. Sentuhan tersebut akan lebih maksimal saat Anda melakukan hand job dengan memfokuskan pada kepala Mr.P melalui gesekan tangan.

Jika Anda memberinya blow job, memberi perhatian kepada batangnya memang menyenangkan tapi si kepala butuh atensi ekstra, bila Anda ingin memuaskan pasangan. Psst….dia sangat menggilai “permainan” lidah di kepala Mr.P.

3. Selangkangan

Sangat sensitif di bagian ini! Anda cukup memberikan usapan pelan di paha bagian dalamnya kemudian melangkah sela selangkangannya. Dia akan sangat menyukainya. Apalagi kalau Anda menyelingi dengan sentuhan di bola-bola lalu pindah ke Mr. P

Kombinasi sentuhan selangkangan-bola-Mr. P disenangi para pria. Tidak monoton, spontanitas, kejutan adalah hal yang dicari pria ketika bercinta. Jangan heran, saat Anda mengeksplorasi tubuhnya Anda menemukan bagian-bagian lain, unik yang bikin dia menggelinjang.

4. Puting

Ya dan tak jarang para pria malu mengakui kalau mereka senang pasangannya bermain di puting. Namun untuk bagian ini, perlakukan puting mereka seperti Mr. P. Hal ini dilakukan mengingat sebagian pria masih malu jika mereka juga lemah bila disentuh putingnya.

Kecupan manja ataupun jilatan kecil pun sentuhan nakal dengan membentuk lingkaran di selingkaran puting dengan jari-jari bisa membuatnya nyaman dan tentu saja—on.

5. Punggung Bawah

Tepatnya di dekat panggul, di bawah pinggang. Ketika Anda memeluknya, usap bagian tengah punggung bawah pria Anda dengan lembut, dia akan sangat senang jika Anda melakukannya.

Terlebih lagi sehabis Anda mengusapnya, tangan Anda turun dan balik meremas bokongnya. Favorit pria jika Anda mengombinasi kedua gerakan ini.

6. Telinga

Tidak akan ada pria yang tahan jika pasangannya mengecup telinganya. Apalagi disertai dengan gigitan kecil dan bisikan mesra. Jangan heran jika dia “mengeras” di bawah sana.

Sebenarnya sekadar hembusan nafas di dekat telinga bisa bikin pria segera “berdiri” dan benar-benar ingin menyelesaikannya dengan Anda di ranjang. (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *