2015, Pemkot Targetkan Lagi Anugerah Pangripta

Oleh Tgl: April 17, 2014
Facruddin Siregar

Karena itu memang agenda rutin jadi kita berusaha keras menyusun program yang terbaik untuk masyarakat, anugerah itu hanyalah apresiasi untuk kerja keras kita. Namun kita terus memperbaiki sampai tahun berkitnya kembali meraih penghargaan tersebut

Drs H Fachruddin Siregar MM

BENGKULU – Setelah berhasil menerima predikat terbaik ketiga  dalam menyusun dokumen Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tingkat Provinsi Bengkulu atau perolehan Anugrah Pangripta Nusantara. Walikota Bengkulu melalui Asisten II Setda Kota Bengkulu, Drs H Fachruddin Siregar MM kembali menargetkan anugerah tersebut ditahun berikutnya.

“Alhamdulillah bisa meraih Anugrah Pangripta Nusantara meski juara ke tiga yang jelas Pemkot Bengkulu sangat bangga, lebih-lebih ini kali pertama menerima Anugrah Pangripta Nusantara,” katanya, Kamis (17/4) diruang kerjanya.

Facruddin mengatakan dinilai atau tidak dinilai dalam penganugrahan tersebut menurutnya Pemkot Bengkulu melalui bagian perencanaan daerah dengan seluruh SKPD memang sepenuh hati menyusun program pembangunan berbasis masyarakat yang diawali dari kegiatan Musrenbang tingkat kelurahan, kecamatan sampai ke tingkat kota.

“Karena itu memang agenda rutin jadi kita berusaha keras menyusun program yang terbaik untuk masyarakat, anugerah itu hanyalah apresiasi untuk kerja keras kita. Namun kita terus memperbaiki sampai tahun berkitnya kembali meraih penghargaan tersebut,” tambahnya lagi.

Untuk diketahui pada kegiatan Musrenbang RKPD Provinsi Bengkulu, Kota Bengkulu berhasil meraih juara tiga penghargaan Anugrah Pangripta Nusantara sementara dua daerah terbaik lainnya yakni Kabupaten Bengkulu Selatan dan Bengkulu Utara.(sey)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *