Walikota Salur Dana Samisake Rp 281 Juta Di Dusun Besar

Oleh Tgl: March 6, 2014
Samisake 3

Asal dikembalikan tepat waktu karena, dari perjalanan saya 9 jam setiap hari di Kota Bengkulu ini ada banyak sekali warga yang sangat membutuhkan modal. Target saya 67 Milyar Rupiah dana Samisake ini bisa dinikmati setiap warga

H. Helmi Hasan SE

BENGKULU – Setelah melakukan penyaluran dana Samisake di Kelurahan Kandang, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan SE dan rombongan beranjak menyalur dana Samisake untuk Kelurahan Dusun Besar.

Seperti pada penyaluran sebelumnya, Helmi menyempatkan diri untuk berdiskusi ringan dengan warga di kantor lurah yang beralamat di Jalan Danau Tes, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

Pada penyaluran ini helmi mencairkan dana pinjaman warga sebanyak Rp 281 Juta rupiah yang diperuntukkan untuk 229 kepala keluarga. Helmi menyampaikan bahwa dana Samisake itu harus dinikmati masyarakat yang membutuhkan di Kota Bengkulu karenanya warga dihimbau untuk mengembalikan tepat waktu.

“Asal dikembalikan tepat waktu karena, dari perjalanan saya 9 jam setiap hari di Kota Bengkulu ini ada banyak sekali warga yang sangat membutuhkan modal. Target saya 67 Milyar Rupiah dana Samisake ini bisa dinikmati setiap warga,” katanya, Kamis (6/3).

Usai memberikan pemahaman kepada warga, Helmi menyalurkan secara simbolis dana Samisake itu kepada penerima yakni Jamila Rp 1,5 juta dengan usaha jualan model, Dedi Irawan Rp 1,5 juta dengan usaha kue, Andi Lala dengan usaha dagang ayam dengan1,5 jt.

Salah satu penerima manfaat Jamila berharap usaha dagang model yang ia geluti diharapkan dapat berkembang dari dana Samisake ini.”Ia kan bunganya ringan, semoga usaha kami dari modal dana Samisake bisa berkembang,” tutupnya.(sey)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *