Walikota Launching Rangkaian Kegiatan HUT Ke 295

Oleh Tgl: March 5, 2014
Walikota

Bengkulu ini sudah sangat lama sekali berdiri, hampir 300 tahun. Masyarakat Bengkulu yang jelas harus bangga sebab dari Kota kita ini dilahirkan perempuan yang mempersatukan bangsa Ibu Fatmawati Soekarno

H.Helmi Hasan, SE

BENGKULU – Walikota Bengkulu H.Helmi Hasan, SE dan Wakil Walikota Ir Patriana Sosialinda didampingi para asisten dan PNS kota Bengkulu, Rabu (5/3) pagi melaunching rangkaian kegiatan HUT Kota Bengkulu yang ke 295 tahun.

Diungkapkan Helmi pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu yang sudah hampir 300 tahun dibentuk dia berharap ada perubahan di Kota Bengkulu mulai dari masyarakat hingga tatanan kota yang lebih maju lagi.

Karena itu Pemkot Bengkulu sepakat membentuk tema HUT “Dengan Hari Jadi Kota Bengkulu Ke -295 Kita Usung Semangat 8 Tekad Untuk Lebih Baik dan Berkemajuan”.

“Bengkulu ini sudah sangat lama sekali berdiri, hampir 300 tahun. Masyarakat Bengkulu yang jelas harus bangga sebab dari Kota kita ini dilahirkan perempuan yang mempersatukan bangsa Ibu Fatmawati Soekarno,” katanya dalam sambutan.

Helmi mengatakan dengan diperingati HUT Kota Bengkulu, Pemkot akan menyajikan rangkaian kegiatan sampai 17 poin kegiatan. Pada kesempatan ini Helmi juga membuka secara resmi turnamen bola voli antar kecamatan, dan futsal antar SKPD dan antar kelurahan dan pertandingan sepak bola eksekutif dan legislative.

Sementara, Ketua Panitia HUT Sekda Kota Bengkulu Yadi mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan HUT berdasarkan keputusan Walikota Bengkulu Nomor 36 tahun tahun 2014.(Sey)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *