Sultan Pastikan Tidak Jadi Juru Kampanye

Oleh Tgl: March 14, 2014
Sultan B Najamuddin

Saya sampaikan saya sangat komitmen untuk netral pada setiap caleg, saya memutuskan tidak ikut jadi jurkam (Juru Kampanye – red)

Sultan Bahtiar Najamudin

BENGKULU – Wakil Gubernur Bengkulu Sultan Bahtiar Najamudin memastikan tidak akan mencemplungkan dirinya pada kampanye yang sudah akan dimulai 16 Maret 2014 mendatang.

Kendati sudah dipilih sekaligus dipercaya oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk menjabat Ketua Bappilu Partai Demokrat Propinsi Bengkulu, Adik Agusrin Najamudin ini mengaku belum berminat menjadi Jurkam saat pelaksanaan kampanye berlangsung.

“Saya sampaikan saya sangat komitmen untuk netral pada setiap caleg, saya memutuskan tidak ikut jadi jurkam (Juru Kampanye – red),” katanya kemarin.

Sebagai orang nomor 2 di Provinsi Bengkulu dan juga sebagai seorang pejabat public, Sultan menyadari ada pengaruh yang besar jika dia turun berkampanye untuk menarik simpati masyarakat dan memenuhi target partai.

Akan tetapi kata Sultan dirinya tidak ingin turun kampanye karena tak ingin keefektifan kinerjanya sebagai wakil gubernur berkurang sekaligus tak ingin berpihak ke caleg manapun.

“Meskipun itu boleh ya, saya diberikan hak dan peluang. Saya tidak ambil karena saya kepingin berjalan lancar, sebab yang berpolitik orang kita semua. Saya maunya berjalan dengan normal dan baik saja. Dan sampai hari ini saya belum memutuskan ikut kampanye,” tutupnya.(sey)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *