Safari Subuh, Walikota Bangga Jamaah Terus Meningkat

Oleh Tgl: March 14, 2014
Helmi Hasan

Safari subuh merupakan salah satu program pemerintah kota yaitu Bengkulu Ku Religius. Jujur saya merasa bangga karena pada safari subuh kali ini jumlah jamaah subuh lebih dari 2 baris

H. Helmi Hasan, SE

BENGKULU – Pada Safari subuh, Jum’at (14/3) pukul 04.30 WIB Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE mengungkapkan perasaan bangganya pada jamaah yang terus meningkat untuk menunaikan ibadah shalat khususnya shalat Subuh.

“Safari subuh merupakan salah satu program pemerintah kota yaitu Bengkulu Ku Religius. Jujur saya merasa bangga karena pada safari subuh kali ini jumlah jamaah subuh lebih dari 2 baris,” kata Helmi di Masjid Al Hidayah, Jalan Dempo, Kota Bengkulu.

Didampingi oleh FKPD kemenag kota, asisten III, SKPD, camat, lurah tokoh masyarakat jamaah masjid. Helmi mengatakan melalui safari subuh ini dapat mengatasi munculnya berbagai bentuk kemaksiatan sekaligus bentuk penegakan syariat Islam.

“Safari Subuh wujud bengkulu religius menjadikan kehidupan masyarakat imtaq kepda sang pencipta alam semesta beserta isinya. Tidak ada satupun kehidupan kekal dan abadi kecuali alam akhir,” tuturnya kepada jamaah.

Dengan digelarnya Safari Subuh sepert ini, Helmi berharap bisa terus terbangun komunikasi antara wali kota dengan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Helmi juga menyampaikan pesannya kepada pengurus masjid untuk membudayakan Safari Subuh yang bertujuan untuk menghidupkan suasana agama didalam kehidupan di masyarakat.

“Kepada pengurus masjid walikota berpesan mari kita menghidupkan Risma dalam setiap masjid, tidak ada sesuatu yang penting kecuali sholat 5 waktu..apa bila sudah waktunya mari sholat tinggalkan pekerjaan apaun itu jika sudah waktu sholat mari kita sholat,” jelasnya.(sey/Adv)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *