Reward Shalat Berjemaah Bertambah 1 Unit Motor

Oleh Tgl: March 12, 2014
Shalat Berhadiah Reward

Ada hadiah ini kita minta panitia teruskan ke kecamatan atau ke kelurahan, sehingga di tingkat kelurahan juga dibentuk program shalat berhadiah yang hadiahnya berasal dari para donatur. Kita berharap ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk beribadah

H. Helmi Hasan, SE

BENGKULU – Shalat berhadiah terus menarik perhatian dan menarik minat donatur untuk memberikan dukungannya. Rabu (12/3) siang Pemkot Bengkulu kembali menerima  hadiah berupa 1 unit kendaraan bermotor.

Seperti yang diungkapkan oleh Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE mengatakan Pemkot Bengkulu terbuka lebar menerima sumbangan dari para donatur untuk program Shalat Dzuhur berjamaah  berhadiah yang dipancing hadiah umrah, haji serta mobil oleh anggaran Pemkot Bengkulu dan dana pribadi walikota sendiri.

Helmi menyampaikan hadiah yang diterima Pemkot Bengkulu kali ini dari seorang donatur yang tidak ingin namanya disebutkan.

“Jadi ada satu lagi hadiah yang diberikan oleh donatur ke Pemkot Bengkulu berupa motor, donaturnya mengatasnamakan hamba Allah,” katanya di Masjid akbar At Takwa.

Motor yang sudah diterima oleh walikota ini kemudian diserahkan walikota ke Panitia Shalat berhadiah yang dalam hal ini Ketua MUI Kota Bengkulu. Helmi meminta hadiah motor ini untuk diteruskan ke tingkat-tingkat kelurahan sehingga program shalat berhadiah tidak hanya berpusat di Masjid Akbar At Takwa saja.

“Ada hadiah ini kita minta panitia teruskan ke kecamatan atau ke kelurahan, sehingga di tingkat kelurahan juga dibentuk program shalat berhadiah yang hadiahnya berasal dari para donatur. Kita berharap ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk beribadah,” jelasnya.

Lebih lanjut Helmi mengatakan untuk shalat berhadiah di tingkat kelurahan ini lurah dan masyarakat bisa mengkordinasikan waktu dan shalat apa yang tepat untuk menjadi acuan penerima hadiah.(sey/Adv)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *