Relawan Jokowi Diarahkan Untuk Pengawasan TPS

Oleh Tgl: March 29, 2014
Relawan Jokowi

Program yang paling penting dari seknas ini dan akan dijalankan oleh relawan yakni menjadi saksi dan mengawal di setiap TPS untuk partai PDIP

Dr. Bimo Nugroho

BENGKULU –  Seknas Jokowi pusat Dr. Bimo Nugroho mengatakan Pemungutan Suara menjadi elemen sangat penting dalam Pemilu Legislatif 9 April 2014 mendatang karenanya dengan dibentuknya seknas Bengkulu ini diharapkan para relawan dapat mengawal pada setiap tempat pemungutan suara (TPS).

“Program yang paling penting dari seknas ini dan akan dijalankan oleh relawan yakni menjadi saksi dan mengawal di setiap TPS untuk partai PDIP,” katanya, Sabtu (29/3).

Dikatakan dia untuk mengawal TPS ini  relawan Jokowi akan dibekali pemahaman.

“Supaya tidak terjadi kecurangan di tingkat TPS. Minimal pakai bekal HP saja memotret hasil pemilu di TPS. Untuk pengawalan ini akan kami tempatkan minimal 1 orang per TPS,” jelas dia.

Menurut dia pihaknya memprediksi akan  banyak  relawan Jokowi di Provinsi Bengkulu ini mengingat sejarah Indonesia tidak bisa terlepas dari Bengkulu.

“Historis PDIP ini tidak terlepas peran putri Bengkulu Fatmawati, yang diwariskan secara biologis dan ideologis kepada Megawati untuk PDIP. Karena itu kami sangat yakni akan meraup banyak relawan dari Bengkulu ini,” jelas dia.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *