Penerima Manfaat Dihimbau Melabelkan Samisake

Oleh Tgl: March 4, 2014
Bagi Samisake

Saya berharap warga yang dapat pinjaman dana Samisake ini untuk bisa me-merk-an usahanya dengan Samisake. Misalnya Pop Ice Oyong Samisake

H. Helmi Hasan, SE

BENGKULU – Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE meminta masyarakat yang menerima manfaat Dana bergulir satu milyar satu kelurahan (Samisake) untuk dapat melabelkan nama Samisake dibelakang nama usahanya.

“Saya berharap warga yang dapat pinjaman dana Samisake ini untuk bisa me-merk-an usahanya dengan Samisake. Misalnya Pop Ice Oyong Samisake,” jelas Helmi, Selasa (4/3).

Helmi mengatakan jika semua penerima manfaat mencantumkan nama Samisake diujung nama usaha atau produk usaha mereke maka program ini bisa dikenal oleh banyak kalangan baik warga Kota Bengkulu atau pihak lain.

“Sehingga nanti ada ciri khas sendiri bahwa di Kota Bengkulu ini ada program yakni samisake,” paparnya.

Sementara, Kepala Dinas Koperasi Pembinaan Usaha Kecil Mikro dan Menengah Kota Bengkulu, Erwan Syafrizal SE mengatakan secara bertahap masyarakat penerima manfaat Samisake sudah mencantumkan label Samisake pada usaha mereka.

“Secara bertahap masyarakat sudah melabelkan usahanya dengan merk Samisake,” terangnya.

Dia menuturkan meski tidak ada paksaan dan kewajiban dari Pemda Kota Bengkulu untuk memasang label tersebut namun pihaknya berharap masyarakat dapat mengindahkan himbauan tersebut terlebih untuk kebaikan pembangunan di Kota Bengkulu.

“Sesuai dengan keinginan Walikota Bengkulu dia ingin mencirikhaskan program  ini. Kita sangat berharap semua penerima manfaat dapat memberikan label pada usaha mereka,” tutupnya.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *