PDIP Batal Hadirkan Jokowi Kampanye Di Bengkulu

Oleh Tgl: March 30, 2014
Kampanye PDIP

Memang direncanakan akan berkunjung ke Bengkulu dalam rangka konsolidasi partai. Tapi kami sudah menerima bahwa alasannya tidak hadir lantaran kampanye ke dapil masing-masing

Elva Hartati Murman, Sip, MM

BENGKULU – Rencana Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Minggu (30/3) untuk menghadirkan Joko Widodo untuk berkampanye di Bengkulu akhirnya harus batal.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD PDIP Elva Hartati Murman, Sip, MM menurutnya Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi ini harus batal datang ke Bengkulu karena padatnya kegiatan dan harus melakukan penguatan ke masyarakat ke dapilnya dulu.

“Memang direncanakan akan berkunjung ke Bengkulu dalam rangka konsolidasi partai. Tapi kami sudah menerima bahwa alasannya tidak hadir lantaran kampanye ke dapil masing-masing,” katanya kepada bengkuluonline.

Dikatakan dia, sebagai juru kampanye nasional. DPD PDIP begitu yakin Jokowi bisa meluangkan waktunya untuk ikut kampanye dan mendulang suara bersama calon legislative di Bengkulu sayangnya setelah dinobatkan menjadi calon presiden dari PDIP agenda Jokowi bertambah padat.

“Kepastian dia bisa hadir ke Bengkulu itu sudah hampir 100 persen tapi itu waktu sebelum dia dinobatkan oleh ibu Mega (Ketum PDIP-red) untuk menjadi capres PDIP,” tambahnya.

Kendati demikian jelas Elva meski tanpa Jokowi kader, caleg PDIP, maupun simpatisan hari ini tetap melakukan kampanye rapat akbar yang bertempatan di Sekretariat DPD PDIP di Tanah Patah Kota Bengkulu, lalu juga ada aksi konvoi massal caleg PDIP Dana Maulana Raffliansyah mengelilingi Kota Bengkulu.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *