Pasangan Mengatakan Anda Tidak Romantis? Ini Sebabnya!

Oleh Tgl: March 16, 2014
romantis

Pasangan sering mengeluhkan sikap Anda yang dinilainya kurang romantis? Padahal Anda menganggap kebiasaan yang Anda lakukan sudah cukup romantis. Seperti menggenggam tangannya ketika sedang menonton di bioskop ataupun menghapus noda makanan yang melekat di ujung bibirnya.

Ternyata hal-hal tadi, tidak cukup alasan untuk menunjukkan kalau Anda pribadi yang romantis. Masih bertanya-tanya apa yang membuat pasangan mengatakan Anda bukan tipe romantis? Bisa jadi Anda sering melewatkan hal-hal berikut ini. Tenang saja, Anda tidak sendirian, kok!

1. Bunga

Ya, Anda memang bukan “pria bunga”. Menurut Anda memberikan sebuket bunga setiap kali datang menemui pasangan adalah hal terkonyol dan hanya ada di film-film. Anda lebih memilih membawakan makanan kesukaannya ketimbang bunga—yang sama sekali tidak berguna, bagi Anda.

2. Panggilan Manis

Buat Anda tidak masuk akal memberikan panggilan-panggilan manis, seperti “sweet heart”, “honey” atau “cup cake” bahkan “darling” kepada pasangan. Orang yang Anda sayangi punya nama, kenapa harus memanggilnya dengan sebutan-sebutan seperti memanggil kucing seperti itu? Ya, Anda bisa saja berpikiran seperti itu tetapi pasangan Anda tidak berpikir demikian!

3. “Saya Kangen”

“Saya baru saja pulang dari mengantar kamu dan kamu mengatakan merindukan saya?” Hal-hal kecil semacam ini sering menjadi pertentangan di dalam hati Anda. Bagaimana mungkin, baru saja bertemu dengan pasangan dan tiba-tiba pasangan menelepon dan mengatakan kangen. Kalau Anda membalasnya dengan, “Kita baru saja bertemu lho…” itu sama saja Anda bunuh diri! Ya, perempuan senang dengan hal-hal romantis yang sering mereka saksikan di film-film.

4. 50 Shades of Grey

Buat Anda 50 Shades of Grey serta novel-novel Harlequin adalah omong-kosong yang tidak masuk akal. Cinta adalah cinta, sayang adalah sayang tidak perlulah berlebihan diungkapkan dengan menghambur-hamburkan kata-kata dan uang. Cinta adalah komitmen. Itu saja. Sayangnya, tidak semua orang—terutama perempuan berpikiran hal yang senada dengan Anda.

5. PDA di Twitter

Tidak perlulah dunia tahu kalau Anda dan pasangan sedang melewatkan makan malam romantis atau Anda baru saja mengatakan “I love you” yang menurutnya sangat manis sekali. Sehingga membuat dia tak sabar menginformasikan ini lewat akun Twitternya. (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *