Nasdem Gandeng Radja Kampanye Di Kota Bengkulu

Oleh Tgl: March 28, 2014
Radja

Saya harap dengan kampanye ini kader bangga masuk ke Nasdem dan masyarakat tahu ada partai baru yang berpihak kepada mereka

Patrice Rio Capella

BENGKULU – Partai NasDem, Jum’at (28/3) petang menggelar kampanye akbar di Kota Bengkulu. Tidak tanggung-tanggung pada kampanye yang digelar di Lapangan Sport Center itu Nasdem menghadirkan langsung grup band Radja.

Dari pantauan bengkuluonline dalam acara kampanye akbar itu dipadati oleh simpatisan dan kader partai Nasdem serta turut juga disaksikan oleh warga Kota Bengkulu yang kebetulan singgah ketika melewati Jalan Pariwisata Pantai Panjang.

Kemeriahan juga semakin terlihat ketika vokalis band Radja Ian Kasela bernanyi dengan mengajak kader Partai Nasdem untuk mencoblos nomor satu. Pengamanan juga diberikan polsek Bengkulu yang menurunkan puluhan personilnya.

Sekjen DPP NasDem  Patrice Rio Capella mengatakan Partai Nasdem sebagai partai baru ingin memberitahukan kepada warga Kota Bengkulu melalui kampanye ini bahwa partai nasdem layak dipilih karena menyuarakan perubahan.

“Dari banyak partai, hanya Nasdem yang benar-benar melakukan kampanye terbuka dengan mendatangkan hiburan di Kota Bengkulu. Saya harap dengan kampanye ini kader bangga masuk ke Nasdem dan masyarakat tahu ada partai baru yang berpihak kepada mereka,” kata Rio saat menyampaikan pidato politiknya.

Dalam kesempatan ini hadir pula mantan dubes RI untuk Mesir Baktiar Ali yang memberikan testimony kepada kader serta warga Bengkulu untuk memilih partai Nasdem. Kampanye akbar ini sendiri berlangsung tertib dan aman.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *