Marching Band Pelajar Meriahkan HUT Kota Bengkulu

Oleh Tgl: March 11, 2014
Marching Band Oke

Mari bersama kita isi pembangunan kota dengan bekerja keras kerja cedas kerja iklas serta kerja tuntas

H. Helmi Hasan, SE

BENGKULU – Bagian dari rangkaian hari jadi  Kota Bengkulu ke-295 tahun 2014 digelarnya Marching Band pelajar se Kota Bengkulu, Selasa (11/3) di halaman kantor walikota.

Acara Marching band para pelajar SMP/ MTs dan SMA/MA yang tampil memukau ini dibuka langsung oleh Walikota Bengkulu H Helmi Hasan, SE dengan didampingi langsung oleh sekda, asisten, SKPD kota, dan dewan guru selepas apel pagi.

Dikatakan Helmi lomba Marching Band tingkat Kota Bengkulu ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT kota ke-295. Helmi menyampaikan rasa syukur sekaligus bangga dengan pemuda generasi penerus yang mengisi kegiatan yang hal yang positif seperti Marching Band.

Menurut Helmi kegiatan seperti ini mengasah kreatifitas anak yang sejalan dengan program Pemkot Bengkulu dalam mewujudkan salah satu dari program 8 Tekad Kota Bengkulu yaitu Bengkuluku Kreatif.

“Salah satu rangkaian dalam peringatan HUT kota ke-295 ini mari bersama-sama kita satukan tekad membangun Kota Bengkulu yang lebih baik dan maju dalam  kebersaman,  Kota Bengkulu adalah Kota Semarak. Mari bersama kita isi pembangunan kota dengan bekerja keras kerja cedas kerja iklas serta kerja tuntas,” katanya dihadapan para peserta dan warga yang juga hadir menyaksikan kemeriahan kegiatan ini.

Sementara, panitia penanggung jawab yakni Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Bengkulu Drs. Gianto menjelaskan kegiatan ini salah satu wujud kebersaman dan merupakan salah satu dari program 8 Tekad  pemkot dalam membangun bengkuluku kreatif.

“Jumlah peserta keseluruhan yang ikut ada 12 dengan rincian 7 tingkat SLTP dan 5 tingkat SLTA. Kita berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan hal yang positif bagi anak-anak,” jelasnya.

Untuk lomba ini para peserta melewati rute dari kantor walikota menuju Masjid Jamik dan  kembali lagi ke kantor walikota. Lomba ini akan memperebutkan Piala bergilir.(sey?Adv)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *