Korban Tenggelam Ditemukan

Oleh Tgl: March 30, 2014
Korban Unsri

Ditemukan oleh tim gabungan SAR, BPBD Kota, PMI, TNI AL sejauh kurang lebih 1 mil utara dari titik korban hilang, titik itu tempat kita melakukan pencarian kemarin tuh lah. Namun pada akhirnya, jenazah korban timbul dengan sendirinya ke permukaan

Herman

BENGKULU – Korban tenggelam atas nama Fridolin Marpaung (21th) mahasiswa Unsri akhirnya ditemukan pukul 08.30 WIB. Sayangnya korban berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan tubuh yang membengkak.

Kabid Darurat dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bengkulu Herman mengatakan jenazah korban sudah dibawa oleh keluarga ke Medan, Sumatera Utara untuk disemayamkan.

“Kini jenazahnya sudah dibawa pihak keluarga korban untuk disemayamkan,” ungkap Herman, Minggu (30/3).

Dijelaskan Herman penemuan jenazah mahasiswa Fakultas Pertanian Unsri ini oleh tim gabungan yang sejak kemarin melakukan penyisiran dititik tempat korban hilang yakni pantai kawasan pasir putih.

“Ditemukan oleh tim gabungan SAR, BPBD Kota, PMI, TNI AL sejauh kurang lebih 1 mil utara dari titik korban hilang, titik itu tempat kita melakukan pencarian kemarin tuh lah. Namun pada akhirnya, jenazah korban timbul dengan sendirinya ke permukaan,” tambahnya.

Sebelum dibawa ke daerah asalnya, Herman mengatakan korban yang memang sudah agak kembung dibawa ke rumah sakit Bayangkara untuk dilakukan otopsi.

“Iya sebelum dibawa keluarganya untuk disemayamkan, memang dilakukan otopsi terlebih dahulu,” tutupnya.

Untuk diketahui korban bersama ke-tujuh rekannya berkunjung ke Bengkulu untuk berrkreasi karena tengah libur kuliah.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *